Dapatkan Pengalaman Berbeda Selama Staycation, Berikut Rekomendasi Ragam Akomodasi di Bandung Melalui Tiket Vila & Apartemen dari Tiket.com

POJOKBANDUNG.com – Kondisi pandemi menyebabkan masyarakat memiliki keterbatasan dalam aktivitas. Kerja, sekolah, kini banyak waktu dan kegiatan dihabiskan di rumah.


Hal ini menyebabkan banyak masyarakat mengalami burnout atau kejenuhan. Staycation lahir sebagai tren liburan baru di tengah pandemi dan menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat untuk mengambil rehat atau liburan sejenak.

Kegiatan ini bisa dilakukan bersama keluarga dekat atau kelompok kecil, tanpa harus berkerumun dengan banyak orang, sehingga lebih aman dan private.

tiket.com, sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia dengan fokus customer centric, terus berinovasi untuk turut mendukung akselerasi pemulihan dunia pariwisata. Berbagai pilihan Tiket Vila & Apartemen di tiket.com kini kian laris manis diburu masyarakat seiring dengan tren staycation yang masih berlangsung di tengah kondisi pandemi yang mulai membaik ini.

Sandra Darmosumarto, Public Relations Sr. Manager, tiket.com mengatakan, “tiket.com meluncurkan tiket Vila & Apartemen di tiket.com pada bulan Agustus 2021 ketika pandemi belum seperti saat ini. Produk tiket Vila & Apartemen hadir karena kami di tiket.com melihat tren staycation yang lahir, masyarakat butuh liburan dekat rumah dengan kondisi yang private namun tetap bisa membawa suasana berbeda. Produk ini menghadirkan opsi akomodasi selain hotel untuk pengalaman private stay yang maksimal, seperti Vila, Apartemen, Penginapan Unik, Glamping yang dapat membuat liburan semakin nyaman selayaknya home away from home.

Pandemi ini telah melahirkan sebuah tren revenge tourism yang nyata, termasuk sebuah gaya hidup baru untuk bisa work from anywhere. Tren ini tercermin dari data kami yang menunjukkan customer melakukan pencarian akomodasi untuk long stay meningkat selama 2022. Tentunya kita dapat melihat hal ini sebagai lonjakan potensi yang besar terhadap kebutuhan akomodasi yang menyenangkan, aman dan nyaman seperti di rumah sendiri.”

Telah genap satu tahun hadir sebagai bagian dari produk di tiket.com, Vila & Apartemen di tiket.com telah memiliki pilihan properti sebanyak lebih dari 20 ribu properti yang tersebar tidak hanya di Jabodetabek saja, tetapi juga di berbagai kota besar dan destinasi liburan terkemuka dari, seperti Bandung, Malang, Yogyakarta dan Bali.

Bandung merupakan destinasi wisata yang menyimpan pesona memikat. Selalu ada rasa rindu untuk kembali ke Bandung, menikmati alamnya yang sejuk serta kuliner yang nikmat. Bandung secara letak geografis relatif mudah dijangkau dari Jabodetabek maupun daerah lain di pulau Jawa, cukup dengan menggunakan transportasi Kereta Api yang juga tersedia di tiket.com. Berikut beberapa pilihan Vila & Apartemen rekomendasi dari tiket.com agar staycation di Bandung semakin berkualitas dan tak terlupakan:

Rumah Jae – HALO JAE
Rumah Jae – HALO JAE menawarkan akomodasi di Bandung dan berjarak sejauh 3,7 km dari Dago Dream Park dan berjarak 11,5 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Lokasinya di Lembang, sehingga pengunjung bisa mendapatkan udara segar nan sejuk khas dataran tinggi Bandung. Unit ini dilengkapi dengan air conditioner dan shower kamar mandi, serta fasilitas televisi. Properti ini memiliki ruang tamu dan pengunjung dapat menikmati makanan di Restoran Jae atau dapat memilih tempat makan lain yang tersedia di sekitar properti. Sobat tiket dapat menikmati fasilitas seperti Wi-Fi gratis dan perlengkapan barbeque. Hadir dengan 2 jenis kamar pilihan yakni kamar deluks dan kamar keluarga, dengan kapasitas 2 hingga 6 orang yang dapat disesuaikan oleh kebutuhan Sobat tiket. Desain arsitektur dan interior Halo Jae dijamin akan memanjakan mata sehingga staycation terasa lebih nyaman.
tiket.com menyediakan akses menginap di Rumah Jae – HALO JAE yang dapat langsung diakses melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp1.058.400 per malam di link berikut Rumah Jae – HALO JAE dan dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com ataupun melalui https://www.tiket.com/.

Maribaya Glamping Tent
Maribaya Glamping Tent adalah tempat seru untuk liburan bersama keluarga yang terletak di daerah Lembang, Bandung, dengan udara segar pegunungan. Perkemahan tenda ini berbagai fasilitas yang menjadikan liburan semakin menyenangkan. Sobat tiket dapat menikmati sarapan prasmanan, pemandian air panas, dan hot tub semakin memanjakan liburan. Lokasi yang cukup strategis, dekat dengan Taman Maribaya, dan Wi-Fi tanpa batas membuat Maribaya Glamping Tent menjadi pilihan akomodasi yang tepat. Lokasinya dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, terminal bus, dan stasiun kereta api.

Dengan konsep menyatu dengan alam, Maribaya Glamping Tent memiliki fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas yang membuat liburanmu semakin berkesan adalah: Staff 2 bahasa,Wi-Fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, kolam air panas, fasilitas BBQ, layanan kamar, taman, restoran, bar. Meskipun mengusung konsep perkemahan, Maribaya Glamping Tent tetap mengutamakan kenyamanan dengan menyediakan tempat tidur dengan dua tipe, yaitu Kamar Deluxe Tent Twin dan Kamar Deluxe Tent King.
tiket.com menyediakan akses menginap di Maribaya Glamping Tent yang dapat langsung diakses melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp2.457.944 per malam di link berikut Maribaya Glamping Tent dan dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com ataupun melalui https://www.tiket.com/.

youre.at – The Majesty Apartment
youre.at adalah Apartemen Sewa Tematik. youre.at memiliki unit yang terdaftar di bawah naungan manajemen staycation eksklusif yang berbasis di Bandung, Indonesia. Bertekad untuk memberi pengalaman staycation yang paling berkesan, youre.at hadir dengan unit yang unik, nyaman, dan fotogenik. Berlokasi di lingkungan Sukajadi, Apartemen ini terletak dekat dengan tempat-tempat wisata Bandung yang paling populer. youre.at menyediakan fasilitas bagi pengunjung yang datang dengan grup besar karena adanya beberapa unit lain di gedung apartemen yang sama.

tiket.com menyediakan akses menginap di youre.at – The Majesty Apartment yang dapat langsung diakses melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp619.368 per malam di link berikut youre.at – The Majesty Apartment dan dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com ataupun melalui https://www.tiket.com/.

Rumah Gautama
Rumah Gautama menawarkan akomodasi di Bandung dengan nuansa menginap yang dekat dengan alam. Lokasi Rumah Gautama cukup strategis, hanya memakan waktu sekitar 35 menit dari pusat Kota Bandung dan berjarak 3,9 km dari Dago Dreampark. Akomodasi ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, kasur yang nyaman, air conditioner, hingga kamar mandi dengan shower dan bathtub. Rumah Gautama memiliki area yang sangat luas, sebagai vila dengan kapasitas 5 kamar tidur akomodasi ini bisa menampung sampai 10 orang, sehingga sangat cocok sebagai tempat untuk kumpul bersama keluarga ataupun orang-orang terdekat. Pengunjung bisa menikmati sejuknya kota Bandung sambil bersantai di area teras dan balkon yang tersedia pada akomodasi ini.

tiket.com menyediakan akses menginap di Rumah Gautama yang dapat langsung diakses melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp11.000.000 per malam di link berikut Rumah Gautama dan dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com ataupun melalui https://www.tiket.com/.

“tiket.com hadir sebagai one-stop solution untuk perjalanan domestik maupun mancanegara. Sobat tiket bisa merencanakan perjalanan dengan lengkap melalui tiket.com, mulai dari tiket transportasi, beragam pilihan akomodasi dan tiket kegiatan di berbagai destinasi wisata. Kami juga ingin mengimbau para wisatawan untuk selalu mawas diri menjaga kesehatan saat berwisata serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku demi kenyamanan dan keamanan bersama,” tutup Sandra.

Jadikan Staycation di Vila & Apartemen semakin hemat dengan Promo Diskon Vila & Apt. Domestik dari tiket.com yang berlangsung dari tanggal 21 September hingga 31 Desember 2022 diskon hingga 45% + ekstra diskon hingga Rp500.000 dengan kode promo STAYHOMES untuk vila & apartemen pilihan di Indonesia. Jangan sampai ketinggalan Promo Diskon Vila & Apt. Domestik dari tiket.com dan ingat selalu untuk baca syarat dan ketentuan yang berlaku. (azm)

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …