Realme 10 Menjadi Smartphone Paling Powerful dengan Helio G99 dan Layar Super AMOLED

POJOKBANDUNG.COM – Realme meluncurkan realme 10 bersama dua produk AIoT baru yaitu realme TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer untuk meningkatkan kualitas hidup anak muda Indonesia.


Realme 10 menghadirkan chipset yang mumpuni di setiap produk smartphone, hal tersebut menjadikannya yang paling berani dengan mengusung chipset MediaTek Helio G99 di mana membawa peningkatan performa hingga 40% dibandingkan Number Series sebelumnya. Keunggulan Helio G99 dibuktikan dengan pencapaian skor benchmark AnTuTu hingga 400.000, dan menjadi yang tertinggi di segmennya.

Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang menyebut sebagai otak dari sebuah smartphone, kehadiran chipset yang mumpuni menjadi syarat mutlak di setiap produk smartphone realme.

“Menjadi salah satu dari sedikit smartphone di kelasnya, realme 10 menjadi yang paling berani dengan mengusung chipset MediaTek Helio G99 di mana membawa peningkatan performa hingga 40% dibandingkan Number Series sebelumnya. Keunggulan Helio G99 dibuktikan dengan pencapaian skor benchmark AnTuTu hingga 400.000, dan menjadi yang tertinggi di segmennya,” ungkapnya.

Keunggulan chipset tersebut dipadukan dengan teknologi memori terdepan. realme 10 mendukung fitur Dynamic RAM yang mampu menggandakan kapasitas RAM 8GB hingga 16GB. Dengan kapasitas sebesar ini, realme 10 dapat membuat 18 aplikasi tetap terbuka di latar belakang.

Selain itu, dukungan teknologi RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2, membuka potensi transfer file super cepat dan kapasitas memori eksternal hingga 1TB memberikan ruang yang lapang untuk konten multimedia.

Dengan baterai besar 5.000mAh, menikmati multimedia atau bermain game tidak akan terganggu. Meski dalam keadaan baterai habis, tidak perlu menunggu lama sebab teknologi pengisian SUPERVOOC 33W siap mengisi kapasitas baterai hingga 50% hanya dalam 28 menit.

“Selain itu, dengan atau tanpa headset, realme 10 memastikan kualitas audio terbaik dengan 200% UltraBoom Speaker yang lantang dan berkualitas serta ketersediaan lubang jack 3,5mm.” ungkapnya.

Loading...

loading...

Feeds