Bersama TNI/Polri, Masyarakat Gotong Royong Lakukan ‘Bebersih’ di Panyileukan

Masyarakat bersama TNI/Polri Gotong Royong Lakukan 'Bebersih' di Panyileukan. IST

Masyarakat bersama TNI/Polri Gotong Royong Lakukan 'Bebersih' di Panyileukan. IST

POJOKBNDUNG.com, BANDUNG – Untuk tetap menjaga sinergitas antara elemen masyarakat, TNI dan Polri melakukan aksi peduli lingkungan bersama warga di wilayah Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/09/2022). Mereka membersihkan sampah dan juga mengecat trotoar di wilayah tersebut.


Kapolsek Panyileukan, Kompol Dadang Cahyadiawan didampingi Danramil Mayor Chb, Eddy mengatakan, kegiatan tersebut salah satunya bertujuan untuk menjaga sinergitas antara TNI/Polri bersama masyarakat wilayah Panyileukan. Mereka bergotong royong melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan Bundaran Cibiru, Kota Bandung.

“Selain menjaga sinergitas, inti tujuannya juga untuk mempercantik Kota Bandung. Karena Panyileukan ini merupakan perbatasan Kota Bandung dan Kabupaten Bandung,” kata Dadang di Markas Polsek Panyileukan, Rabu 28 September 2022.

BACA JUGA: Program Promotif Preventif BPJAMSOSTEK Cimahi Bagikan Sembako dan APD kepada Pekerja

Dadang mengatakan, kegiatan menjaga lingkungan dan menjaga sinergitas tersebut akan dilakukan secara berkelanjutan. Beberapa fasilitas umum seperti pembatas jalan juga pot juga diperbaiki.

“Tentu kegiatan ini harus dilakukan secara berkelanjutan. Karena selain menjaga Kamtibmas kita juga harus menjaga lingkungan sekitar kita khususnya Panyileukan,” kata dia.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Koramil Panyileukan dan Kecamatan Panyileukan. Dadang berharap aksi yang dilakukan bisa diikuti oleh masyarakat.

“Selain dilakukan secara berkelanjutan, kita juga berharap kegiatan ini juga bisa dicontoh oleh masyarakat sekitar sini maupun di daerah lain,” kata dia.

BACA JUGA: Kasatlantas Polres Cimahi Ingatkan Dua Faktor Penyebab Laka Lantas

Loading...

loading...

Feeds