Program Promotif Preventif BPJAMSOSTEK Cimahi Bagikan Sembako dan APD kepada Pekerja

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Cimahi kembali melaksanakan program Promotif dan Preventif kepada perusahaan, bertempat di Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Cimahi (12/09/2022).

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Cimahi kembali melaksanakan program Promotif dan Preventif kepada perusahaan, bertempat di Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Cimahi (12/09/2022).

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Cimahi kembali melaksanakan program Promotif dan Preventif kepada perusahaan, bertempat di Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Cimahi (12/09/2022).


Pada kegiatan tersebut Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Cimahi, Agus Suprihadi menyerahkan langsung bantuan 75 paket alat pelindung diri (APD) sebagai sarana Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) kepada Ririn Nurfajrin Maudya selaku HSE Adm – PT Beton Elemenindo Perkasa. Bantuan tersebut terdiri dari safety helmet konstruksi, safety gloves dan rompi keamanan tali silang.

Seminggu sebelumnya (07/09) di Kantor BPJAMSOSTEK Cimahi juga telah dilakukan penyerahan bantuan kegiatan Promotif dan Preventif kepada Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU) Lembang yang diwakili oleh Asty Efriyani selaku Personalia berupa 80 paket sembako guna meningkatkan imunitas pekerja, bantuan paket sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, tepung terigu, gula putih, susu kental manis, susu bear brand, multivitamin dan sardenense kaleng.

BACA JUGA: Inovasi SMKN 5 Kota Bandung Gelar Gebyar Pengambilan Ijazah Para Alumni

Penyelenggaraan kegiatan Promotif dan Preventif ini selain untuk membantu perusahaan dalam melaksanakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, sekaligus untuk apresiasi kepada perusahaan yang tertib data kepesertaan dan iuran.

Agus Suprihadi mengatakan kegiatan Promotif dan Preventif ini merupakan upaya BPJAMSOSTEK dalam menjalin pendekatan yang baik dengan perusahaan, pengusaha maupun tenaga kerjanya. Pemberian paket sembako dan APD kepada pekerja tersebut diharapkan dapat bermanfaat dalam peningkatan imunitas pekerja dan mencegah terjadinya kecelakaan kerja.

“Kami berharap dengan bantuan kegiatan Promotif dan Preventif akan terwujud sinergitas dan harmonisasi antara pemberi kerja dan pekerja dalam mewujudkan kesejahteraan pekerja dengan meminimalisir angka kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja di tempat kerja, semoga kegiatan Promotif dan Preventif ini terus konsisten dapat kami lakukan setiap tahunnya”. tutup Agus.

Loading...

loading...

Feeds