Gelar Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan Bersama Perum Perhutani KPH Tasikmalaya

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tasikmalaya mengadakan kegiatan employee volunteering dengan tema go green yaitu penanaman pohon di daerah kabupaten tasikmalaya tepatnya di Bukit Panyangrayan.

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tasikmalaya mengadakan kegiatan employee volunteering dengan tema go green yaitu penanaman pohon di daerah kabupaten tasikmalaya tepatnya di Bukit Panyangrayan.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tasikmalaya mengadakan kegiatan employee volunteering dengan tema go green yaitu penanaman pohon di daerah kabupaten tasikmalaya tepatnya di Bukit Panyangrayan.


Kegiatan dengan tema go green dihadiri oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tasikmalaya Zeddy beserta jajaran staffnya dan juga perwakilan dari Perum Perhutani KPH Tasikmalaya. Diawali dengan penyerahan Simbolis penanaman pohon yang diserahkan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan kepada pihak Perhutani yang diwakili oleh Ibu Yuyu Rahayu selaku Wakil Administratur Perhutani.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tasikmalaya, Zeddy dalam sambutannya menjelaskan Kegiatan Employee Volunteering ini adalah bentuk kontribusi sosial para Karyawan Karyawati yang harus di tanamkan selaku Insan BPJS Ketenagakerjaan.

“Salah satu kegiatan dari Karyawan Karyawati kami dengan tema go green yaitu memberikan bibit pepohonan, karena program kami ini adalah untuk insan bpjs ketenagakerjaan dan di lakukan setiap tahun mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarat sekitar sini,” ucap Zeddy.

BACA JUGA:  Inovasi SMKN 5 Kota Bandung Gelar Gebyar Pengambilan Ijazah Para Alumni

Disaat bersamaan Zeddy juga menyampaikan bahwa kami adalah BPJS Ketenagakerjaan yang melindungi pekerja apapun pekerjaannya, bukan hanya untuk karyawan pabrik atau pekerja kantoran namun seorang petani dan pelaku UKM pun juga pekerja.

Sementara itu, Wakil Administratur Perhutani Tasikmalaya Yuyu Rahayu menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran BPJS Ketenagakerjaan di Bukit Panyangrayan untuk kegiatan Employee Volunteering pada Jum’at 26 September 2022.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak Kepala dan rekan rekan dari BPJS Ketenagakerjaan, kami dari perhutani membuka pintu selebar-lebarnya untuk siapapun yang mengadakan kegiatan apalagi yg berhubungan dengan lingkungan seperti ini kami sangat apresiasi sekali. semoga apa yang sudah kita laksanakan hari ini mendapatkan barokah, kemudian kedepannya bisa dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan yang lain terutama kalau niatan baik maka akan baik juga hasilnya,” Pungkas Yuyu.

Loading...

loading...

Feeds