Koordinasi ke Pemerintah Pusat Harus Ditingkatkan

DPRD Kota Bandung

DPRD Kota Bandung

Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung, Achmad Nugraha.

HJKB Jangan Hanya Seremonial

WAKIL Ketua II DPRD Kota Bandung Achmad Nugraha minta peringatan Hari Jadi ke 212 Kota Bandung (HJKB) jangan hanya seremonial belaka tapi harus dimaknai.


“Peringatan HJKB Pemerintah Kota Bandung harus menjadi renungan, pemerintah harus mampu menciptakan perubahan yang signifikan terkait kesejahteraan masyarakat,” ujar Achmad.

Achmad juga minta ada perbaikan bidang SDM sehingga HJKB terasa ada perubahan yang lebih baik dari sebelumnya dalam layanan publik.

Menurut Achmad, program yang diluncurkan harus ada tindak lanjutnya jangan hanya launching. Begitu juga masalah infrastruktur harus banyak perbaikan.

Perbaikan infrastruktur banyak tertunda terdampak covid 19, Nach momen HJKB harus bangkit harus ada perubahan, inovasi dan kreatifitas.”Para birokrat agar tidak hanya dianggap bagus saja kepada pimpinan tapi memberikan masukan agar dampak positif terhadap pelayanan dan perubahan di Kota Bandung.

“Bertambahnya usia, banyak pengalaman sangat berharga harus segera diselesaikan terhadap ketertinggalan dan harus betul betul menjadi perhatian pemerintah,” ujarnya.

Pemerintah jangan meninabobokan masyarakat hanya mendapatkan penghargaan. Menurut Achmad penghargaan itu semu, penghargaan tidak membangun sebuah kemandirian dan kecerdasaan rakyat .

“Saya harapkan bahwa penghargaan itu harus dibuktikan nyata ril, indeks contoh indeks kebahagian meningkat itu hanya di taman setelah pulang pusing mikirin, ekonomi, biaya sekolah,” ujar Achmad.

Pemerintah harus membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya UMK, PKL harus tertata dengan baik dan diberikan pelatihan agar mampu meningkatkan perekonomian.

HJKB bukan ungkapan belaka tetapi, Wali Kota, birokrat, eksekutif, anggota dewan untuk terus memacu bagaimana kinerja yang kemudian menghasilkan out come yang jelas pembangunan di Kota Bandung Achmad mengucapkan HJKB dan mendoakan agar Kota Bandung di usia 212 terus bersinar dan Bermartabat.

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …