BPJAMSOSTEK Cimahi Gelar Gathering dengan Mitra Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK)

POJOKBANDUNG.id, CIMAHI- Badan PenyelenggaraJaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Cimahi lakukan pembinaan dan mendorong mitra-mitra Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) dengan harapan PLKK semakin optimal dalam memberikan layanan terbaik kepada peserta BPJAMSOSTEK.


Hal itu dikatakan, Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Cimahi, Agus Suprihadi, saat menghadiri langsung Acara Gathering dan Penandatanganan MoU antara BPJAMSOSTEK Cimahi dengan PLKK Wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, di Holiday Inn Hotel, Bandung, Selasa (30/8).

Agus menjelaskan, PLKK adalah fasilitas pelayanan kesehatan berupa klinik, puskesmas, balai pengobatan, praktek dokter bersama, dan rumah sakit yang bekerjasama dengan BPJAMSOSTEK dalam memberikan pelayanan kesehatan pada Kecelakaan Kerja atau Penyakit Akibat Kerja.

“Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh mitra-mitra PLKK yang sudah bekerjasama, perwakilan dari puskesmas dan RSUD se-Kabupaten Bandung Barat, serta perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat. Pada acara ini kami mengusung tema Implementasi Digital Marketing pada Jasa Layanan Kesehatan,” jelas Agus dalam sambutannya.

Agus menambahkan, tujuan dari kegiatan ini antara lain sebagai tindaklanjut kerjasama yang dituangkan dalam bentuk MoU, pembinaan berkala kepada seluruh mitra PLKK yang telah bekerjasama dan mendorong penggunaan social media agar lebih efektif dengan memanfaatkan digital marketing demi meningkatkan pelayanan prima kepada peserta.

Pada kesempatan ini, dilakukan simbolis penandatanganan MoU dengan fasilitas Kesehatan (FASKES) wilayah Kabupaten Bandung Barat yang diwakili oleh Puskesmas Ngamprah, Puskesmas Gunung Halu, RSUD Lembang, RSUD Cililin, RSUD Cikalong Wetan serta disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat serta Asdep Bidang Pelayanan BPJAMSOSTEK Kanwil Jawa Barat.

Pada Kegiatan sharing session implementasi digital marketing, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Cimahi menghadirkan content creator, Syasha Pashatama untuk memberikan materi dan tanya jawab kepada semua peserta.

“Hingga saat ini BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Cimahi telah memiliki fasilitas Pusat Layanan Kecelakaan Kerja sebanyak 57 unit terdiri dari 6 Rumah Sakit, 32 Puskesmas, dan 19 Klinik. Semuanya tersebar di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.” tutup Agus. (sol)

Loading...

loading...

Feeds

Term Paper Writer Reviews

If you are looking for review of a writer for your term, there are several sites that offer this type …

Term Paper Writer Reviews

If you are looking for review of a writer for your term, there are several sites that offer this type …