Rayakan Kemerdekaan, Pemkab Subang Prioritaskan Tiga Program

 Bupati Subang H.Ruhimat dan Wakil Agus Masykur diacara Riung Mumpulung HUT RI ke -77 , di Aula Pemda Subang, Rabu  Agustus 2022. ANWAR/ RADAR BANDUNG

 Bupati Subang H.Ruhimat dan Wakil Agus Masykur diacara Riung Mumpulung HUT RI ke -77 , di Aula Pemda Subang, Rabu  Agustus 2022. ANWAR/ RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang Ruhimat mengatakan pembangunan infrastruktur dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) tetap menjadi prioritas.


Kehadiran Pelabuhan Patimban yang berada di wilayah Subang utara atau wilayah pantai utara (Pantura), lanjut Kang Jimat sapaan akrab Ruhimat, pihaknya terus berusaha meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan  peningkatan kualitas Infrastruktur dan pembangunan ekonomi di Subang.

“Tiga agenda itu akan dimaksimalkan, dan pembangunan jalan menjadi prioritas kami tahun ini,” ujar Kang Jimat sapaan akrab Bupati disela acara Riung Mumpulung HUT RI ke -77 , di Aula Pemda Subang, Rabu  Agustus 2022.

Selain itu, kata Kang Jimat, seiring Subang menuju kawasan industri, terciptanya lapangan kerja guna menekan angka pengangguran juga menjadi prioritas pemerintah daerah.

Ia juga berharap, dalam memperingati HUT RI ke 77 ini setiap dinas lingkup Pemkab Subang profesional sesuai tugas dan fungsinya masing masing.

” Momen HUT RI ke 77 ini, selain kita syukuri, setiap dinas tentunya punya tugas dan perannya masing masing, untuk itu kami mengajak semua insan dinas ini bisa bekerja profesional, untuk Subang hari esok lebih baik, wujudkan Subang Jawara, Jaya , Istimewa, Sehjahtera, Amiin,” ucapnya.

BACA JUGA: Dilantik Menjadi Walikota, Ngatiyana Imbau ASN Fokus Bekerja

Hari Kemerdekaan adalah sebuah momentum untuk bangsa Indonesia yang telah berjalan di garis kemerdekaan yang telah berhasil direbut dari penjajah dan menjadi bangsa yang bebas dari campur tangan penjajah dan mandiri.

“Maka pantaslah kita sebagai bangsa yang beragama dan beriman kita menyampaikan puji dan syukur atas berkat yang berlimpah yang diberikan Allah SWT, “ucapnya

Ia juga menyampian ucapan terima kasihnya atas sinergi seluruh elemen masyarakat, terutama tenaga kesehatan, TNI, POLRI, Satgas Covid-19, tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam penanganan Covid-19 khususnya di Subang dalam 2 tahun terakhir.

“Tidak sedikit kita rasakan dampak pandemi ini, terhadap kesehatan juga tentunya perekonomian masyarakat. Sampai hari ini kita masih harus menjaga kekompakan dan kerjasama dari seluruh pihak untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya

Kang Jimat mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini untuk bersama membangun Subang menjadi lebih baik.

(anr)

 

Loading...

loading...

Feeds

Term Paper Writer Reviews

If you are looking for review of a writer for your term, there are several sites that offer this type …

Term Paper Writer Reviews

If you are looking for review of a writer for your term, there are several sites that offer this type …