Menjajal Kecanggihan Wuling Air Ev

Wuling Motors (Wuling) me-launching mobil listrik Air ev di Indonesia tersebut saat GIIAS 2022 di CE CBD, Serpong, Tangerang.

Wuling Motors (Wuling) me-launching mobil listrik Air ev di Indonesia tersebut saat GIIAS 2022 di CE CBD, Serpong, Tangerang.

POJOKBANDUNG.com – Wuling Motors (Wuling) tancap gas dengan mulai me-launching mobil listrik Air ev di pasar global. Indonesia menjadi negara pertama yang me-launching lini produk Wuling di Indonesia tersebut saat GIIAS 2022 di CE CBD, Serpong, Tangerang.


“Setelah di GIIAS 2022 ini, penetrasi pasar Wuling Air ev terus dilanjutkan ke pasar domestik di Indonesia sebagai prioritas saat ini,” sebut Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors di sela-sela First Driving Impression Wuling Air ev di kompleks Nava Park BSD City, Senin (15/8/2022) lalu.

Tampilan mobil listrik Wuling Air ev ini mampu mencuri perhatian pengunjung GIASS 2022. Tak heran bila pre book Wuling Air ev telah mencapai ribuan sejak periode Juli hingga 10 Agustus lalu.

Menurut Gonggom, Wuling Air ev, Drive For A Green Life ini mengusung tiga kemudahan yakni easy to use, easy to charge dan easy to own. Berbagai fitur canggih disematkan seperti keyless, Wuling Indonesian Command (WIND) maupun Smart Start System.

Dengan berbagai sematan fitur canggih itu, Wuling Air ev menawarkan banyak kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Ini dibuktikan ketika sejumlah jurnalis menjajal Wuling Air ev dalam berbagai medan yang menggambarkan skenario harian dan mobilitas di perkotaan.

Saat berhenti di tanjakan ramp, dengan fitur Hill Hold Control dan Auto Vehicle Holding (AHV) Wuling Air ev mampu berakselerasi stabil. Demikian pula ketika melakukan zig-zag dengan jarak yang sempit, mobil listrik yang dibuat di pabrik Wuling Motors di Cikarang ini tetap mampu bergerak lincah sehingga tidak mengurangi kenyamanan penumpangnya.

Air ev yang berkapasitas 4 penumpang ini pun juga mampu melakukan manuver u turn secara mudah dan nyaman. Demikian pula dari kabin dan interior yang tetap mengedepankan aspek kenyamanan penumpang.

Kenyamanan memang menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air ev yang roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Mobil ramah lingkungan ini memiliki berbagai keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag membuat konsumen dapat merasa tenang dalam mengendarainya. Pengendara pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev.

Adapun motor listrik sebagai penggerak memiliki kapasitas daya maksimal 30 kW dan torsi 110 Nm. Menurut Gomgom,  untuk varian Air ev Tipe Standard mampu menempuh 200 km dalam kondisi baterei listrik penuh. Sementara tipe Long Range mencakup jarak tempuh 300 km.

Untuk durasi charge baterei hingga penuh 8,5 jam untuk tipe Standard dan sekitar 4 jam untuk baterei Longe Range. Baterei ini sendiri mampu digunakan hingga sekitar 8 tahun.

“Inovasi telah menjadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan kini kami mewujudkan melalui kendaraan berdaya listrik dari Indonesia untuk Indonesia dan dunia.  kami  dengan bangga meluncurkan mobil listrik berdimensi compact dengan desain future-tech, yaitu Wuling Air ev, secara resmi dan juga yang pertama kali di Wuling untuk mempertegas komitmen kami bagi Indonesia serta menghadirkan kehidupan yang ramah lingkungan bagi para konsumen,” ujar Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors

Mobil tanpa emisi ini sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan yang terus dikembangkan di masa mendatang.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas antusiasme terhadap kendaraan listrik Wuling pertama di Tanah Air ini. Hal ini tentunya memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan mobilitas menuju kehidupan yang lebih baik,” pungkas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors. (**)

Loading...

loading...

Feeds

Term Paper Writer Reviews

If you are looking for review of a writer for your term, there are several sites that offer this type …

Term Paper Writer Reviews

If you are looking for review of a writer for your term, there are several sites that offer this type …