Jadikan Peduli Lingkungan Sebagai Tren Gaya Hidup

Acer Day 2022. (ist)

Acer Day 2022. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Melalui aksi nyata peduli lingkungan #SayangBumi di media sosial, Acer Day 2022 hadir dengan tema ‘Make Your Green Mark’ untuk mengingatkan semua orang akan tugas bersama dalam melestarikan dan merawat bumi.


President of Acer Asia Pan Pacific, Andrew Hou memilih 18 Green Ambassador untuk berkolaborasi dalam satu video manifesto, yang mengajak semua orang untuk mempraktikkan gaya hidup yang berkelanjutan.

“Dari Indonesia kami memilih musisi Ditto Percussion dan Ayudia C menjadi Green Ambassador Acer Day 2022, Keduanya akan menjadi wakil dalam kolaborasi global bersama Green Ambassador lainnya dari 7 kawasan Asia Pasifik,” ucapnya dalam kegiatan yang dilakukan secara hybrid, Rabu (3/8/2022).

Sebagai informasi, Acer Day merupakan program tahunan yang menghadirkan berbagai aktivitas seru serta promo menarik untuk konsumen Acer di Indonesia. Tahun ini, Acer mengajak masyarakat Indonesia untuk menghidupkan kembali semangat dari gaya hidup berkelanjutan dan berfokus pada upaya peduli terhadap lingkungan, sekaligus menciptakan green mark mereka sendiri.

“Acer Day 2022 akan berlangsung mulai 3 Agustus hingga 30 September 2022,” imbuhnya.

Sementara itu, President Director Acer Indonesia, Herbet Ang meyakini, bahwa melestarikan lingkungan sama pentingnya dengan perkembangan teknologi. “Kami percaya keduanya dapat berjalan beriringan. Kami berharap, Acer Day 2022 akan semakin mendekatkan Acer dengan pelanggan kami di mana pun mereka berada sekaligus menawarkan pilihan produk-produk unggulan bagi para konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Tahun ini, Acer menghadirkan seri Vero dengan berfokus pada kehidupan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. “Berharap dapat mengumpulkan lebih banyak dukungan untuk mengingatkan semua orang akan tugas kita bersama melestarikan dan merawat Bumi,” kata Andrew.

Selama Acer Day 2022 konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp2 juta, promo upgrade SSD dan perlindungan ekstra Accidental Damage Protection untuk pembelian semua laptop Acer selama periode Acer Day 2022.

Acer juga bekerja sama dengan Octopus, sebuah aplikasi berbasis ekonomi sirkular yang berfokus kepada lingkungan terutama pemilahan serta daur ulang sampah, dan meluncurkan program “Acer #SayangBumi Mission”.

“Tantangan di aplikasi Octopus ini mengajak seluruh pengguna mulai memilah dan mengumpulkan sampah mereka untuk mendapatkan poin,” tutupnya.

(dbs)

Loading...

loading...

Feeds

Term Paper Writer Reviews

If you are looking for review of a writer for your term, there are several sites that offer this type …

Term Paper Writer Reviews

If you are looking for review of a writer for your term, there are several sites that offer this type …