Benahi Organisasi, Kabupaten Bandung Lantik 249 PNS

PELANTIKAN : Suasana pelantikan 248 PNS oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna di Gedung Moch. Toha, Soreang, Kabupaten Bandung. FOTO: NUR ILHAM NATSIR/ RADAR BANDUNG

PELANTIKAN : Suasana pelantikan 248 PNS oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna di Gedung Moch. Toha, Soreang, Kabupaten Bandung. FOTO: NUR ILHAM NATSIR/ RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Sebanyak 248 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lantik oleh Bupati Bandung M. Dadang Supriatna di Gedung Moch. Toha, Soreang, Kamis (30/6).


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut terdiri dari 348 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terbagi menjadi 35 orang pejabat administrator dan 52 orang pengawas.

Terdapat pula pengangkatan pertama jabatan fungsional (Jafung) tenaga Kesehatan (Nakes) sebanyak 95 orang, pengangkatan pertama jafung guru 44 orang, jafung penilik 11 orang, jafung penera 1 orang, kepala sekolah SMP 6 orang dan 4 orang kepala puskesmas.

Dengan pelantikan itu, Dadang berharap seluruh PNS mampu menerjemaahkan dan mengimplementasikan visi pembangunan daerah, yaknk mewujudkan Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (BEDAS).

“Mari kita perbaiki niat untuk bekerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja iklas, yang implementasinya melalui kerja nyata berdasarkan indikator timeline yan sudah ditetapkan,” kata Dadang di Gedung Moh. Toha, Soreang, Kamis (30/6).

BACA JUGA: Kota Cimahi Puncaki Klasemen Pengangguran Terbanyak di Jabar

Dadang juga mengingatkan kepada PNS yang dilantik untuk tetap amanah, bertanggungjawab, loyal dan total dalam menjalankan tugasnya, sebab menurutnya, jabatan merupakan sebuah amanah yang besar.

“Kepada pejabat yang baru dilantik khususnya yang promosi, kami ucapkan selamat bekerja dan buktikan kemampuan kalian dengan inovasi dan prestasi,” ucap Dadang.

Ia meminta para pemangku jabatan untuk lebih memaksimalkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya selaku pelayan publik. Menurutnya, pengangkatan jabatan ini sudah sesuai dengan latar belakang dan kompetensi.

Oleh karena itu, pembenahan dan pemantapan organisasi harus berdampak pada peningkatan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik, agar tetap berjalan dengan baik terutama yang berkaitan dengan kegiatan prioritas pembangunan.

(cr1)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Menjajal Kecanggihan Wuling Air ev

Menjajal Kecanggihan Wuling Air Ev

POJOKBANDUNG.com – Wuling Motors (Wuling) tancap gas dengan mulai me-launching mobil listrik Air ev di pasar global. Indonesia menjadi negara …