Atlet Kontingen KORMI Kabupaten Subang Siap Berlaga di Fornas VI Palembang


Foto :Wakil Bupati Subang Agus Masykur, saat melepas para Atlet kontingen KORMI Subang di halaman Kantor Bupati, Senin (27/6/2022). Anwar/ Radar Bandung

Foto :Wakil Bupati Subang Agus Masykur, saat melepas para Atlet kontingen KORMI Subang di halaman Kantor Bupati, Senin (27/6/2022). Anwar/ Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur, resmi melepas para Atlet kontingen KORMI Kabupaten Subang yang akan mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) ke-VI di Palembang, Sumatera Selatan, di acara Apel pagi, Senin (27/6/2022)


Wabup Agus Masykur yang juga sebagai Ketua KORMI Kabupaten Subang mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih telah mengharumkan Kabupaten Subang dengan prestasi di Tingkat Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA : Juara Grup C, Persib Melaju ke Semifinal dengan Sejumlah Sanksi

Ia juga berharap di FORNAS ke-VI di Palembang nanti, para atlet KORMI Subang bisa terus melebarkan dan meningkatkan prestasinya.

“Harapan untuk para atlet Subang pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) ke-IV tahun 2022 di Palembang, seluruh Induk Organisasi Olahraga (Inorga) yang diikuti oleh atlit kontingen KORMI Subang sukses dan mampu berprestasi memberikan hasil yang membanggakan dalam bidang olahraga tradisional di tingkat nasional sehingga dapat mengharumkan nama Subang,” ujarnya.

Pada apel tersebut juga Wabup juga mengajak kepada seluruh ASN Subang untuk bersama sama mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Subang dan mensukseskan program Jawara untuk masyarakat Kabupaten Subang yang sejahtera, visi Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter.

Untuk mewujudkan itu, dibutuhkan orang orang yang siap berkorban, bersatu padu dan bersinergi anatara ASN dengan para perangkat daerah dan kepala daerah maka tujuan pembangunan kabupaten Subang, sesuai harapan akan tercapai.

“Kita harus mempunya 3 pondasi yakni memiliki benteng integritas, melayani dengan sepenuh hati, dan mampu beradaptasi dengan keberagaman kondisi masyarakat.” tandasnya (anr)

 

Loading...

loading...

Feeds