CV Kreasi Indah Busana Ajak Anak-Anak Panti Asuhan Bergembira

POJOKBANDUNG.com, LEMBANG- Ratusan anak panti asuhan mendapat hiburan bermain bersama. Selain bermain bersama, anak-anak dari 5 panti asuhan yang berada di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) mendapat santuan dari CV Kreasi Indah Busana.


Kebahagiaan anak-anak panti asuhan ini bertambah, karena mereka juga dibebaskan bermain di kebun strawberry hingga memetiknya langsung ke kebun.

Ketua Panitia Kegiatan, Sagiri mengatakan, kegiatan ini dalam rangka santunan bakti sosial (baksos) berbagi. Biasanya, pemberian santunan disampaikan langsung ke tempat panti asuhan tetapi kali ini dilakukan berbeda.

“Sebenarnya sudah lama tapi untuk acara luar bareng seperti ini baru dilakukan sekarang karena berbenturan dengan pembatasan adanya pandemi covid-19,” ujar Sagiri.

“Kami ingin berbagi untuk anak-anak di 5 panti asuhan sekitaran Lembang. Pemberian santunan biasanya dilakukan langsung ke tempat, tetapi sekarang sekalian makan bersama, dilanjutkan dengan acara petik strawberry,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, ada lebih dari 200 anak panti asuhan yang hadir. Mereka tampak antusias selama kegiatan. Sehingga acara lebih hidup dan anak-anak panti yang datang merasa bahagia.

“Itu karena mereka sudah lama tidak bermain bersama. Jadi acaranya juga cukup meriah,” ucapnya.

Sementara itu, Perwakilan Pengurus Panti Asuhan Rumah Kasih Lembang, Oja mengaku, sangat senang ketika anak-anak panti bisa berkumpul. Sebab selama ini aktivitas mereka sangat terbatas akibat pandemi dimana kegiatan anak-anak hanya sekedar di rumah saja.

“Jadi sekalinya keluar, apalagi bertemu dengan teman-teman lainnya ya kami sangat suka cita sekali. Harapannya semoga sukses terus bagi semuanya, sehat selalu, diberkati usahanya, bisa membantu semua. Semoga kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahun,” ucap Oca.

Senada dengan yang disampaikan Yopi, pimpinan Baitul Jannah Lembang mengatakan, acara yang diadakan CV Kreasi Indah Busana sangat bermanfaat karena ingin saling berbagi dengan yang lain, terutama untuk anak-anak yatim piatu.

“Acara yang luar biasa, alhamdulillah. Ternyata mereka tidak ingin sukses sendiri tetapi juga ingin berbagi berkah seperti kami, semoga semakin maju,” kata Yopi. (gat)

Loading...

loading...

Feeds