Sambut HUT ke-15 KBB, Masagi Pictures Indonesia Gelar Lomba Foto dan Karya Tulis

Persiapan Masagi Pictures Indonesia Gelar Lomba Foto dan Karya Tulis jelang HUT Ke-15 KBB pada 19 Juni 2022.

Persiapan Masagi Pictures Indonesia Gelar Lomba Foto dan Karya Tulis jelang HUT Ke-15 KBB pada 19 Juni 2022.

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Lima belas tahun sudah usia Kabupaten Bandung Barat. Harapan untuk sebuah kemajuan daerah dari semua pihak mencuat. Rencana pembangunan daerah dari mulai infrastruktur, peningkatan ekonomi hingga janji kesejahteraan masyarakat mutlak harus terealisasi.


Menjelang perayaan hari jadi KBB pada 19 Juni 2022 mendatang, Masagi Pictures Indonesia, akan menyelenggarakan lomba foto sekaligus karya tulis dengan total hadiah puluhan juta.

Founder Masagi Pictures Indonesia, Boim Jalu mengatakan, perlombaan tersebut bukan sekedar perebutan hadiah saja. Namun ada nilai edukasi yang nantinya bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kabupaten Bandung Barat, terhadap kemajuan daerah atau wilayah serta lingkungannya masing-masing.

“Kegiatan ini untuk menjaring kreativitas dan solidaritas sekaligus meningkatkan kepekaan masyarakat terhadap potensi di lingkungan masing-masing,” kata Boim.

Sementara goals dari kegiatan lomba ini, lanjut Boim, diharapkan bisa menjadi salah satu wadah untuk menuangkan ide kreativ.

“Nantinya ide-ide tersebut akan ditampung sekaligus diolah menjadi sebuah mahakarya yang tentunya untuk membangun daerah dan sumber daya manusia yang lebih baik,” ungkapnya.

Menjelang peringatan HUT KBB ke-15 ini, pihaknya menantikan komunikasi yang sehat antar masyarakat dengan pemerintahan. Sehingga tercipta sinergitas yang positiv serta berkesinambungan, untuk bersama memajukan daerah khususnya Kabupaten Bandung Barat.

“Saya harap tidak melulu potensi wisata yang digembar-gemborkan. Tapi dari sisi lain terutama yang berpotensi meningkatkan kredibilitas daerah tentu harus mendapat dukungan dari para pemangku kebijakan,” tuturnya.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds