Agung Budi Santoso Sampaikan Pentingnya Memahami Empat Pilar Kebangsaan

Agung Budi Santoso saat melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan, memberikan pemahaman Pancasila kepada konstituen dan masyarakat umum.

Agung Budi Santoso saat melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan, memberikan pemahaman Pancasila kepada konstituen dan masyarakat umum.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Anggota DPR/MPR RI, Agung Budi Santoso terus berupaya menjaga keharmonisan masyarakat. Melalui kegiatan sosialisasi empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara, politisi Partai Demokrat ini memberikan pemahaman Pancasila kepada konstituen dan masyarakat umum lainnya.


Menurutnya, untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dari setiap individu perlu ditanamakan sedari dini bahkan dimana tempat dipijak. “Sehingga ketika seseorang itu tumbuh dewasa, sudah memiliki rasa persatuan yang bakal menjadikan bangsa ini tetap kuat,” kata Agung.

Untuk saat ini, Agung bersama Partai Demokrat berupaya menghalau terjadinya perpecahan antar sesama lantaran adanya perbedaan baik dari sisi RAS, agama hingga perbedaan pendapat.

“Makanya dari sosialisasi empat pilar kebangsaan ini saya selalu mengajak masyarakat agar tetap bijak ketika menyikapi suatu masalah, baik di lingkungan sendiri maupun yang menimpa negara kita,” ungkapnya.

Dalam upaya menanamkan patriotisme, sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, Agung bersama kader serta tim Rumah Aspirasi terus menggalakan program ‘GEBER’ (Gerakan Bersama Rakyat). “Kegiatan ini dilakukan di Kota Bandung dan Kota Cimahi, yang jadi kota pemilihan saya,” ucapnya.

Agung menjelaskan, Geber ini banyak sekali manfaatnya dan bukan sekedar bersih-bersih lingkungan saja. “Di sini (Geber) kita secara langsung akan dihadapkan dengan gotong royong. Dari gotong royong ini akan tumbuh rasa kecintaan saling peduli kepada bangsa ini ada banyak cara yang bisa dilakukan,” tuturnya. (gat)

Loading...

loading...

Feeds