BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta Kuatkan Strategi Perluasan Universal Coverage

Kepala BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta, Ahmad Feisal Santoso.

Kepala BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta, Ahmad Feisal Santoso.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK terus berupaya mewujudkan visi jaminan sosial ketenagakerjaan yang terpercaya, berkelanjutan dan mensejahterakan seluruh pekerja Indonesia.


Hal serupa juga dilakukan BPJAMSOSTEK di Bandung. Lewat visi tersebut, BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta berupaya meningkatkan kesejahteraan pekerja khususnya di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Sukses Percepat Layanan Lewat Digitalisasi, Pengelolaan Arsip BPJS Ketenagakerjaan Raih Penghargaan ANRI

Kepala BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta, Ahmad Feisal Santoso mengatakan, dalam upaya mencapai visi BP Jamsostek, pihaknya memiliki strategi utama yakni meningkatkan kualitas layanan dan penetrasi peserta.

Peningkatan kualitas layanan BP Jamsostek, dilakukan melalui simplikasi dan standarisasi proses klaim dan layanan, dengan meningkatkan engagemen dan retention, kolaborasi data serta integrasi sistem.

Baca Juga: Pemprov Jabar Diapresiasi Implementasi Inpres tentang Optimalisasi Program BPJS Ketenagakerjaan

“Peningkatan peserta BP Jamsostek dilakukan melalui optimalisasi ekosistem eksisting pemberi kerja, simplikasi proses pendaftaran (onboarding), dan partnership dan kolaborasi dengan mitra strategis,” ucap Feisal.

“Kami berharap, melalui berbagai strategi dan misi yang kami lakukan, kesejahteraan seluruh pekerja dan keluarga Indonesia segera tercapai,” pungkasnya.

(*/arh)

Loading...

loading...

Feeds