PUTR Kabupaten Bandung Lakukan Pemeliharaan Rutin di Jalan Pameuntasan TKI III

UPT Sapras Margahayu Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, (PUTR) Kabupaten Bandung, (ist)

UPT Sapras Margahayu Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, (PUTR) Kabupaten Bandung, (ist)

POJOKBANDUNG.com, MARGAASIH — UPT Sapras Margahayu Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, (PUTR) Kabupaten Bandung, melakukan pemeliharaan rutin nonkonstruksi disekitaran ruas jalan pameuntasan TKI III kecamatan Margaasih, Selasa (24/5/2022).


Pemeliharaan itu dilakukan sebagai upaya menindaklanjuti laporan langsung atau quick respon dari masyarakat.

Sebelumnya mendapat laporan dari masyarakat sekitar yang meminta pihak terkait, agar meningkatkan perawatan terhadap lingkungan di sepanjang Jalan Tembusan Pameuntasan TKI III.

Menindak lanjuti laporan tersebut, UPT Sapras Margahayu Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, (PUTR) Kabupaten Bandung, langsung menuju ke lokasi untuk memastikan.

Kepala UPT Sapras Margahayu, Rani mengatakan, hasil laporan dari tim lapangan ditemukan adanya sisa lumpur yang terseret oleh air hujan sehingga berpotensi membahayakan pengendara. selain itu, rumput di sepanjang Jalan Tembusan Pameuntasan TKI III, dinilai sudah terlalu tinggi.

“Lumpurnya langsung dibersihkan, sekaligus rumput liarnya dipotong agar tidak mengganggu pandangan dari arah yang berseberangan,” kata Rani.

Dalam upaya menata kembali kawasan jalan yang memiliki panjang kurang lebih 500 meter itu, tentunya memerlukan waktu beberapa hari agar maksimal.

“Tentunya kami akan berupaya maksimal agar pemeliharaan kawasan Jalan Tembusan Pameuntasan TKI III ini bisa dituntaskan secepatnya,” tuturnya.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds