Ngatiyana Kukuhkan Atlet Pelatda PORPROV XIV Jabar 2022

Foto: Plt Walikota Kota Cimahi Ngatiyana, mengukuhkan Kontingen Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PORPROV XIV Jabar 2022.

Foto: Plt Walikota Kota Cimahi Ngatiyana, mengukuhkan Kontingen Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PORPROV XIV Jabar 2022.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Plt Walikota Kota Cimahi Ngatiyana, mengukuhkan Kontingen Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PORPROV XIV Jabar 2022 yang diselenggarakan pada hari Senin (23/5/2022), bertempat di Dinas Jasmani Militer Angkatan Darat, Baros Kota Cimahi.


Sebanyak 200 atlet putra dan 140 atlet putri dari 32 cabang olahraga, akan bertanding dan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV Jawa Barat 2022, pada bulan November mendatang.

Plt Walikota Cimahi Ngatiyana memotivasi para atlet, untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan mengharumkan nama Cimahi.

“Saya ingin melihat, adik-adik sebagai atlet Kota Cimahi yang lebih bersemangat, lebih kuat dan lebih berprestasi,” ucapnya di Dinas Jasmani Militer Angkatan Darat, Baros Kota Cimahi, Senin (23/5).

BACA JUGA: Terbongkar! Rupanya Ini Modus Pegawai DAMRI Bandung Gelapkan Uang Ratusan Juta

Ia menekankan walaupun Kota Cimahi merupakan kota kecil, yang baru meraih otonomi selama 21 tahun. Kota Cimahi juga terkenal sebagai kota yang memiliki banyak prestasi.

“Cimahi merupakan kota kecil dan tidak memiliki banyak sumber daya alam, namun memiliki banyak sumber daya manusia. Oleh karena itu Pemerintah Kota Cimahi mendorong dan mensupport penguatan sumber daya manusia Kota Cimahi baik di bidang olahraga maupun di bidang lainnya,” ujarnya.

Ia pun mengingatkan bahwa PORPROV XIV Jabar, merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi dengan kota dan kabupaten lainnya di Jawa Barat.

“Jangan ada kecurangan dan jangan ada protes yang berlebihan kepada wasit dan juri maupun penyelenggara yang berakibat pada kegaduhan di lapangan,” pesannya.

Untuk membakar semangat atlet Ngatiyana memberi motivasi, agar atlet tidak merasa rendah diri dengan nama besar kota atau kabupaten lain yang relatif sudah lebih lengkap sarana olahraganya.

“Mudah-mudahan kita bisa juara tingkat Jawa Barat, juara di bidang olahraga dapat diraih oleh para atlet Kota Cimahi. Ini bentuk dari Support Pemerintah Kota Cimahi, agar para atlet dapat membawa nama baik dan akan muncul atlet-atlet dari Kota Cimahi di tingkat regional, nasional maupun internasional,” pungkasnya.

(cr3)

Loading...

loading...

Feeds