Polisi Buru Pembunuh Remaja 24 Tahun di Bandung

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com BANDUNG – Polisi Restabes Kota Bandung kini telah mencari pelaku pembunuhan remaja 24 tahun yang menggunakan samurai pada Sabtu (21/5) sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Pengairan, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kota Bandung. Seorang pria berusia 24 tahun berinisial OKM dibunuh oleh temannya sendiri di dekat rumahnya.


Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian bermula ketika korban didatangi oleh pelaku dan teman-temannya. Korban dan pelaku saling mengenal.

“Jam 23.30 WIB didatangi sama si pelaku,” kata dia melalui sambungan telepon pada Minggu (22/5).

BACA JUGA: Terima Tujuh Luka Tusukan Samurai, Pria 24 Tahun di Bandung Meninggal

Rudi menyebut korban dan pelaku bertemu di tempat game online. Hal itu berbeda dengan penelusuran yang dilakukan wartawan. Dari pantauan dan informasi yang diperoleh warga, korban dan pelaku tak bertemu tempat game online melainkan di tepi aliran sungai.

Setelah keduanya bertemu, kata Rudi, korban dan pelaku terlibat cekcok hingga terjadi penusukan dan korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian. Dia menyebut ada sejumlah luka tusuk diderita oleh korban yang salah satunya mengenai bagian pinggang.

“Sajamnya kena bagian pinggang,” ucap dia.

Kini, para pelaku yang membunuh korban berstatus sebagai DPO dan masih dilakukan pengejaran oleh polisi. Diharapkan, dalam waktu dekat ini para pelaku dapat segara diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelakunya masih DPO. Pelakunya sama temennya lebih dari dua orang. Izin, masih pengejaran pelaku,” kata dia.

Loading...

loading...

Feeds

Is Paperial Legit?

If you are looking for a writing service that will give you custom written papers at reasonable costs, Paperial might …