Keluarga Besar YPBPI Gelar Acara Halal Bihalal, Civitas Akademika Didorong Tingkatkan Tingkatkan Prestasi

Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) menyelenggarakan acara Halal bihalal dengan tema Peningkatan Prestasi Kerja dalam Menyambut Berdirinya Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI). (ist)

Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) menyelenggarakan acara Halal bihalal dengan tema Peningkatan Prestasi Kerja dalam Menyambut Berdirinya Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI). (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) menyelenggarakan acara Halal bihalal dengan tema Peningkatan Prestasi Kerja dalam Menyambut Berdirinya Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI).


Acara Halal bihalal dilakukan secara online melalui Zoom Meeting bersama KH. Dr. Aam Amiruddin, M.Si. pada tanggal 9 Mei 2022. Acara Halal bihalal dihadiri Pembina, Pengawas, Pengurus dan jajaran YPBPI.

Acara Halal bihalal juga dihadiri oleh Direktur dan jajaran POLTEKPOS, Ketua dan jajaran STIMLOG, Direktur dan jajaran PT PYE.

Ketua YPBPI Dr. Cahyat Rohyana, M.M. menyampaikan, selamat Hari Raya Idulfitri 1443 HTaqabbalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin, serta mendorong seluruh insan YPBPI (Head Office, Poltekpos, Stimlog, dan PYE) secara terus menerus meningkatkan prestasi kerja.

“Serta mohon dukungan dan doa karena dalam waktu dekat POLTEKPOS dan STIMLOG akan bergabung menjadi Univeristas Logistik dan Bisnis Internasional

(ULBI),” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Umum &SDM PT Pos Indonesia selaku Pembina YPBPI,Tonggo Marbun menyampaikan rasa terima kasih dan sangat mengapresiasi kerja keras Pengurus YPBPI dan jajarannya serta seluruh civitas akademika POLTEKPOS dan STIMLOG dalam mensukseskan proses merger Poltekpos dan Stimlog menjadi Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI).

Acara dilanjutkandengan penyampaian tausiah dan doa bersama oleh KH. Dr. Aam Amiruddin, M.Si. Dalam tausiahnya, beliau menyampaikan ada Sembilan (9) kunci menuju kesuksesan, yaitu Bertanggung jawab, Jujur, Meningkatkan Kompetensi, Membangun Kolaborasi, Adaptif dengan Perubahan, Menjaga Harmoni, Terencana, dan Pantang Menyerah.

Acara Halal Bihalal dilanjutkan secara offline bersamaan dengan Acara Apel AKHLAK bertempat di Halaman Politeknik Pos Indonesiapada 11 Mei 2022.Dr. Cahyat Rohyana, SE, MM selaku Pembina Upacara dalam amanatnya kembali mengingatkan seluruh insan YPBPI untuk terusmeningkatkan prestasi kerja dalam menyambut berdirinya Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) dengan menenerapkan prinsip-prinsip Good University Governance.

Ia menjelaskan bahwa Pengurus YPBPI membuat Kebijakan Program Beasiswa agar putra-putri bangsa Indonesia dariseluruh lapisan masyarakat, yang saat ini sedang berjuang bangkit dari kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19, bisa kuliah di Poltekpos dan Stimlog.

Kebijakan Program Beasiswa tersebut merupakan wujud nyata penerapan prinsip-prinsip Good University Governance sekaligus komitmen YPBPI untuk terus berpartisipasi membantu Pemerintah Republik Indonesia mencerdaskan kehidupan bangsa, tegas Cahyat Rohyana mengakhiri amanatnya. Terlampir Biaya Kuliah POLTEKPOS dan STIMLOG TA 2022/2023.

(ymi)

Loading...

loading...

Feeds