Hipmi PT Unpas Adakan Business Matching pada Gelaran Anniversary ke-1

Hipmi PT Unpas hadir sebagai inkubator bisnis bagi mahasiswa di lingkungan Universitas Pasundan. (IST)

Hipmi PT Unpas hadir sebagai inkubator bisnis bagi mahasiswa di lingkungan Universitas Pasundan. (IST)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Hipmi PT Unpas hadir sebagai inkubator bisnis bagi mahasiswa di lingkungan Universitas Pasundan, hal ini dilihat dengan serangkaian program yang mendukung kadernya menjangkau pasar yang lebih luas lagi, seperti hadirnya program business matching.


Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (Hipmi PT) Universitas Pasundan, Irpan Muchamad Ghani mengatakan, pihaknya akan terus menjalin relasi seluas-luasnya.

“Contohnya dengan melakukan kegiatan business matching, kita menggandeng 5 Perusahaan besar untuk memfasilitasi kader kader Hipmi PT Unpas agar yang belum mempunyai bisnis dapat segera mengeksekusi nya, dan yang sudah punya dapat terus mengembangkan bisnis nya sesuai dengan konsen nya seperti jasa, f&b, fashion dan lainnya,” ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran Hipmi PT Unpas tidak mau menjadi eksklusif dilingkungan tertentu saja melainkan mampu memberikan dampak bagi lingkungan Universitas Pasundan.

“Kami ingin hadirnya kami mampu memberikan dampak bagi Mahasiswa khususnya pada Bidang ekonomi. Namun tentu manfaat yang diterima antara kader Hipmi dan bukan akan berbeda,” ungkapnya.

Agenda yang dilaksanakan di Seinkiri Caffe Kitchen Space turut hadir CEO/Direktur Utama dari beberapa perusahaan besar untuk MoU dengan Hipmi PT Unpas.

“Kita sengaja undang pihak perusahaan untuk MoU dengan kita di lokasi sebagai bentuk konkrit bahwa Hipmi PT Unpas serius dan konsen dalam mengembangkan bisnis kadernya, lebih jauh lagi untuk mengakomodir potensi potensi yang luar biasa yang dimiliki oleh mahasiswa Unpas,” tutupnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds