Sejumlah Pria Lakukan Pengeroyokan Usai Lakukan Aksi Gerung-Gerung Motor

Foto Korban Pengoroyokan

Foto Korban Pengoroyokan

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Sejumlah mahasiwa menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah pria saat tengah melakukan acara mahasiswa di Kampung Gajah, Desa Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu, (14/5/2022).


Fedi Aditya Wardana mengalami luka sobek pada bagian mulut sebelah kiri dan kepala belakang. Pengeroyokan tersebut dilakukan oleh 10 orang lebih kepada ia dan dua orang temanya yang juga panitia acara mahasiswa baru di kampusnya.

Kejadian bermula saat Ferdi Aditya Wardana salah satu korban mengaku ditengah perhelatan acara kampus mereka melihat sejumlah pria mengendarakan motor dan menggerung gerung motornya.

“Kejadian kita lagi ada acara kampus mahasiswa baru pada sore hari, di RT3, RW7 Desa Cihideung,” ujar Ferdi kepada Radar Bandung, kemarin.

Menurutnya kejadian gerung-gerung motor tersebut terjadi lebih dari sekali, hingga ia bersama teman-temannya mencoba berkomunikasi dengan sejumlah pria tersebut.

Mereka meminta agar sejumlah pria tersebut untuk berpindah tempat. Namun naas, pelaku tidak terima dan kembali lagi datang membawa teman temannya dan mengeroyok korban dan sejumlah orang lainya.

“Sudah dikasi tau untuk pindah di bawah karena kita lagi ada acara, mereka seperti tidak terima, tau-tau balik lagi bawa orang lebih banyak terus mengeroyok kita,” ujarnya.

Rijwan Cakrabuana ayah korban megatakan, saat ini pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Cisarua.

“Kita sudah lapor, ya berharap agar bisa secepatnya ditangani oleh aparat, karena korbannya bukan anak saya saja masih ada yang lain, minta segera di porses secara hukum,” ujarnya.

BACA JUGA: Pelaku Pembunuhan di Gunung Bentang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Loading...

loading...

Feeds