Polisi Tangkap Pelaku Penganiyaan Badut di Subang

Kapolres Subang AKBP Sumarni saat menginterogasi tersangka penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Mapolres, Jumat (13/5/2022).

Kapolres Subang AKBP Sumarni saat menginterogasi tersangka penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Mapolres, Jumat (13/5/2022).

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Pelaku penganiayaan terhadap KS (35 ), warga Indramayu hingga tewas diamankan Polisi. Pelaku adalah KY (42) warga Cigadung, Kabupaten Subang.


Peristiwa penganiayaan terhadap korban yang berprofesi sebagi badut penghibur tersebut terjadi di perempatan GOW jalan raya Karta Wigend Cigadung pada hari Sabtu 7 Mei 2022 lalu.

Kapolres Subaang AKBP Sumarni mengatakan, tersangka ditangkap beberapa jam setelah kejadian di kediamannya, di Cigadung Subang.

“Tersangka ditangkap di rumahnya beberapa jam setelah kejadian,” kata Kapolres saat konferensi pers, Jumat ( 13/5/2022).

BACA JUGA: KCIC: Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Setor ke Penerimaan Negara Rp5,83 Triliun

Dia mengatakan, kasus ini berawal pada hari Sabtu 7 Mei 2022 di deket gedung GOW jalan raya Karta Wigenda kelurahan Cigadung ,Kabupaten Subang.

“Jadi pelaku ini salah paham, dia menyangka Kakanya dianaya sehingga korban melakukan pembelaan dengan memukul korban pakai tangan kiri ke bagian kepala, tepatnya ke rahangnya. Hanya satu kali pukul ” ujar Kapolres

Tapi ternyata, lanjut Kapolres, korban ini sedang tidak bertikai dengan kakanya pelaku. Justru sebaliknya, sedang melerai pertikaian kaka pelaku teman korban.

“Akibat satu pukukan dibagian rahang,  korban tidak terselamatkan, meninggal dunia di rumah sakit,” tambah Kapolres.

Untuk mempertanggung jawabkan pelaku dikenakan Pasal 351 KUHP, pelaku diancam hukuman tujuh tahun penjara.

(anr)

BACA JUGA: Ngatiyana Lepas 56 Atlet KORMI Cimahi Ikuti FORPROV

Loading...

loading...

Feeds