Ngatiyana Lepas 56 Atlet KORMI Cimahi Ikuti FORPROV

Pelepasan Kontingen Atlet Cimahi

Pelepasan Kontingen Atlet Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sebanyak 56 orang atlet Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Cimahi, di lepas langsung oleh Plt Walikota Cimahi Ngatiyana untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (FORPROV) IV Tahun 2022.


Acara Pelepasan Atlet KORMI, yang diadakan di pendopo gedung DPRD Kota Cimahi. yang dihadiri oleh Plt Walikota Cimahi Ngatiyana, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cimahi Aris Permono, Ketua KORMI Kota Cimahi Enang Sahri Lukmansyah, Kepala Disbudparpora Kota Cimahi Budi Raharja, serta Perwakilan Induk Olahraga Se-Kota Cimahi.

Dalam pidatonya Ngatiyana mengatakan, bahwa atlet yang terpilih masuk ke dalam kontingen KORMI Kota Cimahi. Merupakan atlet putra maupun putri terbaik Kota Cimahi.

“Keikutsertaan atlet Kota Cimahi dalam event FORPROV Jabar ini, merupakan bentuk komitmen nyata dalam rangka memajukan pembinaan olahraga. Agar menjadi contoh bagi para pemuda, yang nantinya akan menjadi penerus bangsa ini,” ucapnya.

BACA JUGA: KCIC: Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Setor ke Penerimaan Negara Rp5,83 Triliun

Ngatiyana menambahkan, secara geografis Kota Cimahi tidak memiliki banyak Sumber Daya Alam (SDA). Maka dari itu Kota Cimahi fokus pada kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Yang bisa ditonjolkan oleh Cimahi adalah kualitas sumber daya manusia yang mumpuni dan berprestasi dalam berbagai bidang, baik itu akademik, maupun bidang-bidang lainnya seperti perekonomian, teknologi dan olahraga,” ucapnya.

Ngatiyana berpesan kepada para atlet, untuk untuk tetap semangat dan menjaga sportivitas dalam FORPROV Tingkat Jawa Barat Tahun 2022″

“Syukur atas kesempatan yang telah dikaruniakan Allah SWT, serta tanggung-jawab dalam menjalankan tugas yang diamanatkan, dengan senantiasa mengedepankan semangat sportivitas dan fair play,” pungkasnya.

(cr3)

BACAJUGA: Peternak Sapi Cileuweung Minta Dispangtan Cimahi Sigap

Loading...

loading...

Feeds