Hasil Visum Janda yang Dibunuh di Bandung Barat: Luka di Perut dan Sayatan di Leher

Anggota Polres Cimahi saat di lokasi TKP penemuan korban penggorokan, kemarin, HENDRA HIDAYAT/ RADAR BANDUNG

Anggota Polres Cimahi saat di lokasi TKP penemuan korban penggorokan, kemarin, HENDRA HIDAYAT/ RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Hasil visum dari perkembangan kasus janda Wiwin Sunengsih yang dibunuh oleh duda berusia sekitar 40 tahun, Mulyadi, menunjukan adanya luka di bagian perut dan sayatan di bagian leher.


Menurut Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan, polisi sudah menerima hasil visum yang dilakukan terhadap jenazah korban.

“Hasil visum menyatakan ada luka di perut dan ada luka di leher berupa sayatan,” kata dia kepada wartawan pada kemarin.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Resmikan Jembatan Gantung Simpay Asih

Diduga, luka itu diakibatkan oleh senjata tajam jenis belati yang dibawa pelaku. Imron pun menambahkan, pihaknya juga sudah membentuk tim untuk memburu pelaku. Diharapkan, dalam waktu dekat ini pelaku dapat diamankan oleh polisi.

“Beberapa tempat sudah kita laksanakan sentuh dan Insya Allah mohon doanya semoga, ada titik terang untuk segera kita tangkap,” ucap dia.

“Selain kita bentuk tim, banyak juga warga desa setempat ikut membantu pihak kepolisian untuk menangkap pelaku. Kami yakin pelaku pasti ketangkap,” pungkas dia.

Sebelumnya, pembunuhan itu dilatarbelakangi kandasnya hubungan asmara di antara Wiwin dan Mulyadi. Mulyadi menerima penolakan dari Wiwin untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Korban menolak Mulyadi karena acap kali berbuat tindak kejahatan.

BACA JUGA: Polres Cimahi Kejar Pelaku Penggorokan di Bandung Barat

Loading...

loading...

Feeds