GNIJ Sebut Dukungan untuk Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024 Terus Menguat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Dukungan terhadap Ridwan Kamil maju di Pilpres 2024 terus menguat. Hal tersebut disampaikan Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ).


Jubir GNIJ Nunung Sanusi menyatakan bahwa berbagai komunitas dan organisasi kemasyarakatan mulai bergabung dan menyatakan dukungannya agar Ridwan Kamil maju di Pilpres 2024.

“Kami mulai banyak menerima organisasi masyarakat dan beberapa komunitas yang merasa sejalan dan siap mendukung Ridwan Kamil menjadi presiden di 2024,” aku Nunung, Selasa (10/5/2022) malam.

Nunung menyebut, sejumlah organisasi merapat ke GNIJ. Antara lain, Forum RW se-Jabar, Musyawarah Masyarakat Sunda dan sejumlah kelompok masyarakat lainnya.

Semua kelompok, ia katakan, tersebut sudah diterima dan telah bergabung bersama GNIJ. “Sudah kami terima, semua yang memiliki tujuan sama dan hendak mendukung Ridwan Kamil untuk presiden 2024, kami terima dengan senang hati,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Forum RW Jabar, Robbiana Dani Awalludin mengutarakan, dukungan terhadap Ridwan Kamil bukan tanpa alasan. Banyak program Ridwan Kamil yang sudah membantu pembangunan di lingkungan RW.

“Kita menilai pak Ridwan Kamil dari wali Kota Bandung dan program di masyarakat itu ada 100 juta per RW dan ini sangat berhasil untuk pembangunan di tingkat RW,” ungkapnya.

Robbi katakan, dengan banyak prestasi Ridwan Kamil dalam membangun RW, Forum RW se-Jabar merasa satu nafas dengan GNIJ dan akan ikut serta mendukung Ridwan Kamil maju di Pilpres 2024.

“Kami satu pemahaman dengan GNIJ dan program Ridwan Kamil sudah dirasakan oleh kami, Pak Ridwan Kamil tidak akan ditenggelamkan calon lain,” tegasnya.

Untuk diketahui, GNIJ merupakan gerakan yang mendeklarasikan diri mendukung Ridwan Kamil maju dalam Pilpres 2024. Ridwan Kamil juga menyatakan dukungan itu merupakan bentuk ikhtiarnya dalam dunia politik.

“Gerakan yang mendukung salah satu ikhtiar politik saya di 2024. Kita akan lihat nanti,” kata Ridwan Kamil usai menghadiri silahturahmi dan pelantikan GNIJ Jabar, Selasa (26/4). (dbs)

Loading...

loading...

Feeds

How To Type Papers Online

There are a myriad of ways you can send your paper online. Here are a few options. GradeMiners gradePro JustDoMyEssay …

The Best Paper Writing Companies

Engaging a professional essay writer business has numerous advantages. This type of service offers students array of benefits. These services …

Task Four

The firm claims that all writers employed by AssignmentMasters are from the UK and no additional value is charged for …

Hire Someone To Write Your Essay

A professional can write your essay. They provide high-quality essays at affordable prices. Customers can alter their essay as needed. …