Pemerintah KBB Akan Lakukan Test Acak Covid-19 ke ASN

Sekretaris Daerah Bandung Barat, Asep Sodikin saat ditemui di Media Center Satgas Covid-19 Bandung Barat, beberapa waktu lalu.

Sekretaris Daerah Bandung Barat, Asep Sodikin saat ditemui di Media Center Satgas Covid-19 Bandung Barat, beberapa waktu lalu.

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) bakal melakukan tes acak terhadap para ASN terutama yang melakukan perjalanan mudik.


Sekretaris Daerah (Sekda) KBB, Asep Sodikin mengatakan, pihaknya bakal segera melakukan rakor bersama dinas terkait perihal pelaksanaan tes tersebut.

“Tes acak itu dilakukan untuk memastikan bahwa para ASN KBB yang kemarin melaksanakan mudik dalam keadaan sehat,” katanya, Selasa (10/5).

BACA JUGA: Rel Kereta Cepat Jakarta-Bandung Mulai Dipasang

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih tetap menerapkan sistem kerja Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO).

“Kalau saat ini tentu kita menyesuaikan dengan level Kabupaten Bandung Barat saat ini yakni level 2. Yakni 75 persen WFO dan 25 persen WFH,” jelasnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan berpesan agar seluruh ASN di wilayahnya untuk memberikan pelayanan terbaik pasca mudik lebaran kemarin.

“Tentu masyarakat selalu menunggu hal terbaik yang bisa kita berikan sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Bandung Barat,” pungkasnya.

(kro)

BACA JUGA: Pemerintah Kota Bandung Berlakukan WFH Selama 3 Hari

Loading...

loading...

Feeds