Agus Mulya Sutanto Optimis Menang Jadi Ketua KONI KBB

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Agus Mulya Sutanto yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) KBB mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua KONI KBB periode 2022-2026.


Ia mengatakan, pihaknya telah mengantongi dukungan dari 36 Cabang Olahraga (Cabor). Oleh karena itu, dirinya optimis terpilih menjadi ketua KONI KBB 2022-2026.

“Kami yang datang di sini bukan atlet atau siapapun tapi yang datang ini merupakan para ketua cabor,” katanya saat ditemui usai menyerahkan formulir pendaftaran balon ketua KONI KBB, Selasa (10/5).

BACA JUGA: Rel Kereta Cepat Jakarta-Bandung Mulai Dipasang

Ia menambahkan, dengan slogan MAJU (Mandiri, Apresiasi, Jujur dan Unggul) dirinya berjanji bakal melakukan inovasi untuk kemajuan KONI KBB ke depan.

“Karena dengan kondisi KONI KBB yang kelihatannya begitu terseok-seok, saya akan membuat KONI KBB ini di posisi empat atau lima besar,” tegasnya.

Agus menyebut, dengan latar belakang sebagai seorang pengusaha dirinya optimis dapat menggalang dana di luar anggaran yang diberikan oleh pemerintah daerah.

“Kami berharap KONI KBB ini tumbuh dan atlet semakin sejahtera sehingga era kepemimpinan saya para atlet sejahtera,” katanya.

Ia menegaskan, dengan pengalamannya sebagai pengurus cabor di KONI KBB dirinya mengetahui kondisi riil dunia olahraga di Kabupaten Bandung Barat.

“Saya optimis dengan dukungan 36 cabor saya yakin saya pasti menang,” pungkasnya.

(kro)

BACA JUGA: Pemerintah Kota Bandung Berlakukan WFH Selama 3 Hari

Loading...

loading...

Feeds