Wisatawan Luar Kota Memenuhi Street Food Festival

POJOKBANDUNG.com -Hari kedua lebaran disinyalir menjadi titik puncak liburan, bagi para pemudik.


Terpantau Street Food Festival Jalan Lengkong Kecil Kota Bandung, macet dan padat di kunjungi wisatawan berplat B. Selasa pukul 21:00 WIB Selasa (3/5/2022).

Menurut pantauan Radar Bandung, kemacetan 2 Kilometer terjadi, karena ruas jalan yang kecil terpotong tenda pedagang, dan kendaraan bermotor harus berbagi jalan dengan pengunjung festival.

Salah satu pengunjung asal Jakarta Fariz (28) mengatakan jika hari pertama lebaran, dilaksakanuntuk silaturahmi keluarga, dan hari kedua untuk jalan-jalan di Kota Bandung.

“Sebelum pulang ke Jakarta dan bekerja, kurang cukup kalau mudik tidak jalan-jalan di Kota Bandung. Di tambah jalan Lengkong kecil lagi ramai diomongin tentang makanan malamnya yang enak,”ucapnya.

Salah satu pengelola Rumah makan Legoh Mardiansyah (32) mengatakan, jika hari kedua lebaran memang dipakai warga untuk berlibur. Sehingga RM legoh sengaja buka untuk melayani liburan warga.

“Omset setelah lebaran selalu tinggi, walaupun jam operasional hanya sampai pukul 9 malam, tidak jarang selalu ada warga yang datang padahal sudah tutup,” ucapnya.

Mardiansyah menambahkan, jika tiap tahunya para pedagang, memanfaatkan liburan lebaran untuk menaikan omset jualan. (Cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …