Ridwan Kamil : 56.804 Titik Tempat Salat Idul Fitri Berjalan Lancar

POJOKBANDUNG.com – Setelah dua tahun ditiadakan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta istri menunaikan ibadah salat Idul Fitri di Lapangan Gasibu,Kota Bandung,Senin ( 2/5/2022). Hadir juga jajaran dari petinggi berbagai lembaga.


Selain itu, masyarakat Jawa Barat antusias menghadiri salat Idul Fitri. Pantauan Radar Bandung, Lapangan Gasibu dipenuhi oleh masyarakat dari berbagai tempat.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menuturkan bahwa dirinya terharu bisa melaksanakan kembali salat ied ditempat umum. Selain itu, dirinya bahagia bisa melihat Lapangan Gasibu ini penuh.

“Saat pidato, saya terharunya dobel. Pertama, setelah 2 tahun dirumah dinas sekarang bisa salat ditempat terbuka. Kedua, saya bahagia melihat lapangan ini penuh,” tuturnya.

Ia mengatakan hal ini menandakan kerinduan dan mengajak masyarakat untuk bersyukur atas nikmat Allah SWT.

“Hal tersebut menandakan kerinduan. Semoga ini berlangsung terus dan jangan lupa untuk bersyukur atas nikmat dan anugerah yang Allah berikan,” katanya.

Ia menambahkan dari 56.804 ribu titik tempat salat Idul Fitri, semuanya berjalan lancar.

“Laporan pagi ini dari 56 ribu tempat salat Idul Fitri yang terdaftar. Baik di masjid dan di lapangan. Semuanya berjalan lancar,” tambahnya (cr2)

Loading...

loading...

Feeds