Kawasan Alun – Alun Kota Bandung Padat Pengunjung

POJOKBANDUNG.com,KOTA BANDUNG– Malam takbiran banyak warga yang tumpah ruah ke jalan. Khusus spot wisata sepeeti perbelanjaan, pusat kota dan alun – alun.


Minggu (1/5/2022) malam, pantauan Radar Bandung kawasan alin – alun Kota Bandung dan sekitarnya dipadati warga. Banyak warga mengisi waktu malam ini dengan jalan – jalan dan berbelanja.

Perwira Pengendali, Kepala Pospam Yogya Kepatihan, Umar Lesmana menuturkan keramaian dimulai sejak beberapa hari lalu. Untuk hari ini, ramainya dimulai saat sore hari.

“Udah sejak H-3 ramai dengan warga yang berbelanja. Hari ini, ramainya sejak pukul 17.00. Serbuan kendaraan ramainya sesudah magrib,” tuturnya.

Ia menjelas hal yang dilakukan untuk mengurai kemacetan dengan menghimbau angkutan umum dan ojol yang ngetem untuk maju. Bila masih macet akan dilakukan rekayasa lalin.

“Untuk mengatasi kemacetan, kami menghimbau kepada angkot dan ojol yang ngetem untuk pergi. Jika masih macet juga dilakukan rekayasa lalin,” jelasnya.

Di tempat lain Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengimbau kepada warga untuk segera pulang jika tidak ada kegiatan diluar.

“Dihimbau kepada warga yang sudah tidak ada kegiatan untuk pulang ke rumah masing – masing. Sehingga besok bisa marayakan Idul Fitri,” imbaunya. (Cr3)

Loading...

loading...

Feeds