Semarak Promo Fantastis THR Tiket.com Ajak #BulatkanTiketmu untuk Mudik tanpa Ragu


Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com (jas hitam kanan) bersama Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com saat pemaparan THR (Tiket Hari Raya) tiket.com, Senin (11/4/2022).

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com (jas hitam kanan) bersama Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com saat pemaparan THR (Tiket Hari Raya) tiket.com, Senin (11/4/2022).

POJOKBANDUNG.com – Mulai hari ini hingga 02 Mei, tiket.com, OTA pertama di Indonesia, menggelar THR (Tiket Hari Raya). Hadirnya THR kali ini di momentum yang tepat karena beberapa faktor, yaitu: relaksasi regulasi bagi pelaku perjalanan, koridor pariwisata mancanegara yang mulai kembali terbuka, dan pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran selama 8 hari (29 April hingga 06 Mei) dari Pemerintah.


Semenjak diluncurkan pada tahun 2019, THR diposisikan menjadi program diskon Ramadhan tahunan tiket.com dalam rangka menyambut pekan mudik terbesar di Indonesia. Tahun ini, THR menjadi simbol bangkitnya kembali pariwisata Indonesia, gencarnya revenge travel di kalangan masyarakat Indonesia, baik untuk membulatkan tekad ke destinasi impian atau mudik ke kampung halaman untuk melepas rindu dengan keluarga tercinta. THR menjadi andalan karena promo harga fantastis ketika kian hari harga kebutuhan perjalanan dan akomodasi makin naik karena tingginya permintaan menuju Hari Raya Lebaran.

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com, berjanji bahwa misi berburu diskon di ajang THR pasti akan sukses. “Only tiket.com provides the best price for your travel! Kami pastikan bahwa harga promo THR adalah harga fantastis untuk masyarakat Indonesia yang berencana untuk mudik atau berliburan. Pantau terus platform tiket.com untuk jajaran penawaran harga terbaik, mulai dari Transportasi, Akomodasi, Atraksi/Wahana, Beauty & Spa, Events dan Online Event dari ribuan mitra tiket.com. Lalu, saksikan terus acara tiket Live sepanjang periode THR pada pukul 16:00-17:00 WIB streaming live di aplikasi tiket.com untuk menyimak dengan berbagai hadiah menarik dan detail promo yang tengah berlangsung”.

Loading...

loading...

Feeds