Dukung Percepatan Pemulihan Pariwisata Nasional,GOTF 2022 Tawarkan Diskon Tiket 70 Persen

POJOKBANDUNG .com – Sebagai upaya untuk memberikan nilai tambah layanan penerbangan bagi pengguna jasa serta selaras dengan dukungan dan partisipasi aktif terhadap upaya percepatan pemulihan pariwisata nasional, Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali melaksanakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 yang akan berlangsung pada 4-10 April 2022. Adapun pelaksanaan GOTF 2022 ini, Garuda Indonesia bersinergi dengan BNI sebagai bank partner bersama dengan booking platform tiket.com, Pegipegi, dan Traveloka, sebagai mitra Online Travel Agent (OTA).


Pada gelaran GOTF 2022 kali ini, para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat mengakses berbagai penawaran menarik serta added value lainnya melalui kanal resmi Garuda Indonesia pada www.garuda-indonesia.com dan aplikasi Fly Garuda serta website mitra Online Travel Agent, yaitu tiket.com, Pegipegi, dan Traveloka.

Menyambut gelaran GOTF 2022 ini, Menteri BUMN RI Erick Thohir mengungkapkan bahwa ajang tersebut menjadi momen yang tepat di tengah upaya transformasi dan restrukturisasi yang dilakukan di Garuda Indonesia. “Kini semua tengah bangkit paska pandemi. Terutama industri pariwisata kita yang selama ini menjadi andalan devisa. Dengan mulai dibukanya Bali dan daerah tujuan wisata lainnya bagi turis asing harus segera diantisipasi oleh Garuda Indonesia dengan bersinergi dan kolaborasi berbagai pihak di industri wisata, penerbangan, dan travel agar maskapai nasional ini semakin sehat,” lanjutnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF tersebut merupakan upaya berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai flag carrier untuk senantiasa menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya melalui ragam pilihan penawaran menarik bagi masyarakat yang akan bepergian di tengah langkah akseleratif penananganan pandemi serta kebijakan bermobilitas bagi masyarakat yang diterapkan pemerintah saat ini.

“Kami meyakini bahwa diperlukan partisipasi dan kontribusi berbagai pihak dalam ekosistem pariwisata untuk menggeliatkan kembali pariwisata nasional. Melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia untuk terus beradaptasi dengan menghadirkan berbagai inisatif strategis dalam mengoptimalkan langkah pemulihan sektor pariwisata melalui aksesibilitas layanan penerbangan yang aman, nyaman dan sehat.”, tambah Irfan.

“Gelaran GOTF kali ini, menjadi manifestasi tersendiri bagi pelaku ekosistem pariwisata khususnya melalui sinergitas BUMN bersama BNI maupun dengan Online Travel Agent (OTA) untuk terus berselaras dan bersinergi dalam mendukung percepatan pemulihan pariwisata nasional, melalui kolaborasi solid bagi pariwisata Indonesia yang semakin atraktif, inovatif dan kompetitif,” ungkap Irfan.

“Bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner, serta tiket.com, Pegipegi, dan Traveloka sebagai mitra online travel agent, Garuda Indonesia menawarkan aksesibilitas kanal penjualan GOTF untuk berbagai pilihan rencana perjalanan wisata yang menarik ke berbagai destinasi pariwsata prioritas seperti Denpasar, Solo, Lombok, Medan, Labuan Bajo, Sorong, Denpasar, Yogyakarta, Lombok dan Surabaya,” lanjut Irfan.

“Adapun dukungan kami terhadap pemulihan pariwisata nasional ini tentunya senantiasa kami selaraskan dengan komitmen penerapan protokol kesehatan yang dijalankan secara konsisten yang menjadi perhatian utama penyediaan layanan penerbangan Garuda Indonesia di masa adaptasi kebiasaan baru ini,” papar Irfan.

Sementara itu, Direktur Layanan dan Jaringan Bank BNI Ronny Venir mengungkapkan event Garuda Indonesia Online Travel Fair 2022 ini merupakan salah satu bentuk komitmen BNI dalam mendukung Sinergi BUMN untuk mendorong sektor pariwisata nasional kembali pulih dan tumbuh dampak dari pandemi Covid–19. Support BNI dalam event ini juga merupakan salah satu bentuk loyalitas dan support kepada Garuda Indonesia untuk dapat terus memberikan layanan terbaik untuk mengeksplorasi keindahan serta keberagaman Indonesia, serta memperkuat positioning BNI di segmen Market Travel dan menjaga konsistensi BNI untuk memberikan program-program travel bagi Pemegang Kartu BNI khususnya.

“BNI juga merupakan satu – satunya mitra Garuda Indonesia, yang memiliki produk Kartu Co-Branding yang lengkap yaitu Kartu Kredit BNI Garuda dan Kartu Debit Garuda BNI. Sehingga kemitraan sinergis ini harus terus dijalankan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia dari kedua belah pihak.” tambah Ronny.

Director of Transport tiket.com Andi Hendrawan, mengatakan, “Sebagai OTA pertama di Indonesia, tiket.com menyambut dengan antusias kehadiran Garuda Online Travel Fair 2022. Program Garuda Online Travel Fair 2022 ini dapat menjadi sebuah stimulus yang dapat meningkatkan minat masyarakat dalam berwisata dan melakukan perjalanan baik untuk destinasi domestik maupun mancanegara. Hal ini selaras dengan komitmen tiket.com, sebagai OTA dengan fokus customer-centric untuk selalu berperan aktif dalam mendorong pemulihan serta pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia.”

“Kami tentu telah menyiapkan berbagai program dan penawaran menarik di Garuda Online Travel Fair ini kepada para Sobat Tiket. Tidak hanya itu saja, tentu saja kami telah menyiapkan tambahan special benefit yang dapat diperoleh melalui platform tiket.com,” lanjut Andi.

Pada GOTF ini pengguna jasa akan mendapatkan kesempatan untuk menuju destinasi favorit dengan harga terbaik baik untuk rute penerbangan domestik maupun internasional dengan periode penerbangan hingga 9 Maret 2023 seperti :

• Jakarta – Manado PP Rp. 2,2 Jutaan
• Jakarta – Sorong PP Rp. 2,7 Jutaan
• Jakarta – Labuan Bajo PP 1,6 Jutaan
• Jakarta – Medan PP Rp. 1,3 Jutaan
• Jakarta – Denpasar PP Rp 1,3 Jutaan
• Jakarta – Surabaya PP Rp. 1 Jutaan
• Jakarta – Yogyakarta PP Rp. 920 Ribuan
• Jakarta – Lombok PP RP. 1,2 Jutaan
• Jakarta – Solo PP Rp 930 Ribuan
• Jakarta – Sydney PP Rp 6,5 Jutaan
• Jakarta – Tokyo PP Rp 5 Jutaan
• Jakarta – Seoul PP Rp 4,3 Jutaan

Selain harga spesial rute domestik, Garuda Indonesia Online Travel Fair juga memberikan penawaran potongan tambahan hingga Rp1.250.000 dari BNI, program diskon hingga 75 % dengan BNI Reward Points serta cicilan 0% hingga 12 bulan.

Tidak sampai di sana, bagi anggota GarudaMiles, terdapat penawaran extra miles 22% untuk Garuda Indonesia Award Ticket serta harga bundling Prepaid Baggage, Garuda Priority Service dan Lounge Access mulai dari Rp 325.000, bonus konversi 4x Miles, Program Bonus Miles Akuisisi, Program Top Spender dan penawaran menarik lainnya. (*)

Loading...

loading...

Feeds