Basreng dan Burger Berpadu Hasil Kolaborasi Unik Got Beef & Maicih

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Menyantap burger dengan kentang sudah biasa. Tapi bagaimana jika burger dipadankan dengan basreng? Tentu sensasinya berbeda.


Perkawinan antara burger dan basreng ini merupakan ide dari pemilik Got Beef Burger, Abed Darmawan dan pemilik keripik Maicih, Bob Merdeka.

Burger isian daging sapi yang gurih berpadu dengan renyah dan kriuk basreng. Tak butuh waktu lama untuk bisa terbiasa menikmati kolaborasi makanan dengan kultur berbeda itu.

Basreng yang dihadirkan merupakan camilan ala Maicih yang hanya dijual untuk pasar Jepang dengan rasa yang disesuaikan dengan selera orang Jepang.

Bagi penikmat burger, kolaborasi ini menawarkan pengalaman baru karena memosisikan basreng sebagai compliment burger. Sementara untuk penikmat basreng, kolaborasi ini membuat mereka berkesempatan mencicipi basreng tidak pedas ala Maicih tanpa harus terbang ke Jepang.

Kolaborasi di antara kedua brand diawali obrolan hangat antara Bob Merdeka dan Abed Darmawan.

“Semuanya berawal dari kesederhanaan dan keresahan atas apa lagi yang bisa kita perbuat untuk local brand. Singkatnya Pak Bob bercerita bahwa beliau ekspor Maicih ke Jepang. Nah dari sana deh kita sepakat untuk berkolaborasi,” kata Abed.

“Basreng yang akan hadir basic-nya memang tetap gurih, sama dengan kentang tapi lebih keras teksturnya. Tapi dari segi cocok-cocokan, basreng di sini memang sebagai camilan pilihan pengganti dari kentang itu sendiri,” ujar Abed.

Abed berharap kolaborasi ini menjadi penyemangat bagi local brand untuk tetap berkolaborasi demi memajukan segala unsur kreativitas di Bandung, se-simple yang dilakukan Got Beef dan Maicih.

Bagi yang ingin merasakan sensasi makan burger dan basreng secara langsung, bisa datang ke GotBeef di Jalan Manado Kota Bandung, atau bisa memesan via online.

Bob Merdeka mengatakan, kolaborasi ini adalah hasil diskusi tentang gebrakan apa yang bisa dilakukan oleh dua local brand kuliner asal Bandung.

Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau, untuk menikmati satu porsi Burger dan Basreng hanya berkisar Rp50 ribuan. “Kami punya target sendiri, sih, dan paket ini akan dicoba diluncurkan selama 2 bulan saja,” katanya.

Selain di Bandung, produk kolaborasi ini juga dapat dinikmati di berbagai outlet Got Beef yang tersebar di 6 cabang di kawasan Jambi, Surabaya, dan Sukabumi. (dbs)

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …