Wuling Memperkenalkan New Cortez di Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com – Setelah diperkenalkan secara virtual pada kamis lalu, Wuling Motors (Wuling) langsung memulai rangkaian peluncuran New Cortez ke berbagai kota di Indonesia.


Bertempat di Trans Studio Mall, Wuling memperkenalkan dengan resmi lini produk MPV terbarunya, New Cortez, Innovating Comfort Zone. MPV Wuling yang menyandang Wuling Silver Logo ini dipasarkan dalam 2 varian yaitu New Cortez CE dan New Cortez EX dengan special launch price mulai dari Rp278.800.000 (dengan subsidi PPnBM Wuling).

“Pada hari ini kami memperkenalkan New Cortez, Innovating Comfort Zone di Kota Bandung. Hal ini menjadi bukti dari komitmen Wuling dalam berinovasi untuk konsumen yang sejalan dengan semangat Drive for a Better Life. Di MPV terbaru ini, kami membawa serta Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV), yang menjadikan New Cortez sebagai Smart MPV. Tentunya ini membuat kami percaya bila New Cortez dapat disambut dengan hangat oleh konsumen di Jawa Barat. Segera kunjungi dealer Wuling terdekat Anda dan rasakan pengalaman berkendara yang nyaman dan Smart dengan New Cortez,” terang Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Wuling New Cortez mengusung Head Unit berukuran 10.25” yang menambah faktor kenyamanan saat berkendara. Perangkat ini diaplikasikan tidak hanya sebagai perangkat hiburan dalam perjalanan, tetapi juga memiliki berbagai fungsi mulai dari koneksi Mirrolink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, Navigasi hingga dengan pengaturan kendaraan.

Di sisi rancangan interior, pembaharuan pada aspek kenyamanan bangku dilakukan pada New Cortez. Kemudian terdapat pula multipurpose seat tray yang dapat digunakan untuk keperluan perjalanan keluarga maupun bisnis, panel interior bertekstur marmer gelap bernuansa mewah dan premium black semi-leather seats yang membuat kabin berkelas. Selain itu, Cortez terbaru ini sudah ditambahkan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela serta anti pinch.

Dalam hal performa, Wuling Cortez ini mengandalkan mesin bensin 4-silinder segaris berkapasitas 1.500 cc dengan dukungan turbocharger yang berkompeten memberikan tenaga sebesar 140 HP dan lontaran torsi sebanyak 250 Nm. Berperan sebagai pendistribusi tenaga ke roda depan, Wuling New Cortez mengandalkan Continuous Variable Transmission yang membuat perpindahan transmisi halus dan juga responsif.
Sebagai keluarga Cortez, MPV terbaru ini pun dibekali dengan fitur keselamatan yang lengkap untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Ragam fitur tersebut mulai dari rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, electric parking brake, Automatic Vehicle Holding, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue feature.
Tersedia empat pilihan warna New Cortez terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Terkait layanan purna jual New Cortez ini, Wuling menyediakan garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku. (*)

Loading...

loading...

Feeds