Kabar Duka, Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Dorce Gamalama. Foto tangkapan layar YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo/Ist

Dorce Gamalama. Foto tangkapan layar YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo/Ist

POJOKBANDUNG.com- Dorce Gamalama meninggal dunia pagi ini sekitar pukul 08.00 WIB. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Hetty Sunjaya selaku kerabat.


“Iya betul jam 8 pagi tadi di RSPP Simpruk. Meninggalnya karena Covid,” ucap Hetty melalui sambungan telepon kepada wartawan, Rabu (16/2).

Meninggal karena Covid-19, Hetty menyebut jenazah Dorce tidak akan dibawa pulang ke rumah duka. Dari rumah sakit, rencananya jenazah Dorce langsung dibawa ke pemakaman.

“Dikemasnya di rumah sakit. Pemakamannya mungkin hari ini,” ucapnya.

Melalui sejumlah grup wartawan, beredar kabar duka terkait meninggalnya Dorce Gamalama. “INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN. Semoga almarhum Dorce Gamalama, diberi tempat terbaik disi Nya. Semoga almarhum di maafkan segala dosanya dan di hisab segala amalan nya. Semoga Husnul Khotimah. Allahuma firlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha,” demikian pesan yang beredar.

Dalam pesan tersebut, keluarga yang ditinggalkan juga didoakan supaya diberikan kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan atas meninggalnya Dorce.

“Semoga Allah SWT melimpahkan atas almarhum maghfirah, rahmah, dan Jannah Nya. Aamiin YRA. Al Fatihah. Selamat jalan sahabatku sayang,” lanjutnya. (jpc)

Loading...

loading...

Feeds

Is Paperial Legit?

If you are looking for a writing service that will give you custom written papers at reasonable costs, Paperial might …