Keinginan Dorce Tuai Hujatan, Denny Sumargo: Dia Butuh Perhatian, Sih

Dorce Gamalama. Foto tangkapan layar YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo/Ist

Dorce Gamalama. Foto tangkapan layar YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo/Ist

POJOKBANDUNG.com- Permintaan Dorce Gamalama agar dimandikan sebagaimana seorang wanita jika meninggal nanti, ramai dibicarakan warganet.


Tak sedikit yang menghujat dan mencibir artis senior tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Denny Sumargo turut angkat bicara. Terlebih, Denny sebagai sosok yang menjadi perantara pertanyaan soal wasiat Dorce Gamalama, yang kini ramai jadi bahan gunjingan.

Pria 40 tahun ini meminta para netizen segera berhenti menghakimi keputusan seseorang dan bisa lebih menghargai pilihan satu sama lain.

“Menurut saya, saya harus menghormati keinginan seseorang, karena itu hak orang. Kalau benar salah, itu kan urusannya nanti sama Tuhan,” ujar Denny lewat YouTube Sambel Lalap.

“Kalau berdasarkan keyakinan masing-masing ya monggo, tapi kalau menurut saya pribadi saya mendoakan yang terbaik,” sambung Denny.

Menurut Denny, kondisi kesehatan Dorce yang sedang menurun, tidak seharusnya menjadi tambah menderita, karena menerima cacian dan hujatan dari para netizen.

“Dia itu menurut saya sih butuh tempat bercerita dan perhatian sih, kondisinya sekarang kayak gini. Jadi dia itu bukan perlu dihujat. Tetapi dia perlu dikasih perhatian,” tutur Denny. (chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds