Mr Nobukazu Tanaka Janji Berikan yang Terbaik untuk KTB dan Konsumen Indonesia

Mr Nobukazu Tanaka Selaku New President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, saat Virtual Media Gathering 2022, Rabu (26/1/2022).

Mr Nobukazu Tanaka Selaku New President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, saat Virtual Media Gathering 2022, Rabu (26/1/2022).

POJOKBANDUNG.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, menggelar Virtual Media Gathering 2022 untuk menyampaikan pencapaian mereka di 2021 dan target di 2022. Lebih dari 100 media berpartisipasi dalam acara ini. Nobukazu Tanaka, pengganti Presiden Direktur Naoya “Rocky” Takai, juga hadir dalam acara ini, dimana ia akan menjabat sebagai Presiden Direktur KTB yang baru per 1 Februari 2022.


Ketika ditanya perasaan ditugaskan kembali ke Indonesia, apakah menjadi tugas berat atau ringan? Apakah sudah menyusun strategi untuk memenangkan pasar? Mr Nobukazu Tanaka Selaku New President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan,  senang sekali untuk mendapatkan kesempatan kembali ke Indonesia.

”Ini memang bukan tugas yang mudah tapi saya akan berikan yang terbaik untuk KTB dan konsumen di Indonesia,” katanya, saat Virtual Media Gathering 2022, Rabu (26/1/2022).

”Strategi, saya sangat senang sekali akan membaginya jika ada waktu bersama lagi dengan Anda ketika saya sampai di Indonesia,” sambungya.

Sementara itu, ketika wartawan menanyakan inovasi layanan purna jual terbaru yang akan diberikan oleh Fuso di tahun ini, Mr Kei Kubota Selaku Executive Vice President Of Sales And Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memaparkan bahwa  tahun ini menitikberatkan pada transformasi semua servis dari tradisional ke digital.

”Ada runner, driver apps dan inovasi kita di online e-commerce. Seperti di tokopedia. Jadi customer bisa menyesuaikan kebtuhan mereka melalui situs itu. Kita akan ekspand metode pembelian itu,” ujar Kubota.

”Ini didukung oleh dealer-dealer kami yang sudah canggih jadi sudah bisa digitalisasi di seluruh Indonesia. Ini akan terus diperluas terutama karena adanya agenda Euro4,” pungkas Kubota. (azm)

Loading...

loading...

Feeds