Tampil Beringas, Bandung BJB Tandamata Kalahkan Jakarta Elektrik PLN 3-0

POJOKBANDUNG.com, BOGOR- Bandung BJB Tandamata berhasil mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-0 dalam pertandingan ketiga Proliga 2022 yang digelar di Padepokan voli Jenderal Polisi Kunarto, Bogor, Jumat 21 Januari 2022.


Tim asuhan Agus Irawan tersebut berhasil menang 28-26 pada set pertama, 25-22 untuk set kedua dan 25-18 ketika set pamungkas.

Kemenangan 3-0 ini membuat Bandung BJB Tandamata mengantongi dua kemenangan dan satu kekalahan dari tiga pertandingan.

Pelatih Bandung BJB Tandamata, Agus Irawan mengaku cukup puas dengan hasil positif serta penampilan yang ditunjukan anak asuhnya sepanjang laga.

Salah satu kunci kemenangan adalah faktor Madeline Jazmin Guillén Paredes. Pemain asing barunya yang berposisi sebagai outside hitter sukses jadi pembeda.

Guillen yang baru tampil pada laga ini setelah masa karantina berhasil meraih banyaknya poin dan berkontribusi besar terhadap kemenangan timnya.

“Sangat membantu kemenangan hari ini dengan kemampuan dia (Guillen), seperti yang saya sampaikan kemarin, Bandung bjb Tandamatatidak ada outside murni, tidak ada pemain bola tinggi yang murni semua kita paksakan. Makanya Alhamdulillah hasilnya lebih baik hari ini,” katanya seusai laga.

Namun menurut Agus masih banyak evaluasi yang harus segera diperbaiki jika ingin mendapatkan konsistensi permainan termasuk meningkatkan kerjasama.

“Dia (Guillen) baru datang jam 11 tadi di hotel habis karantina dan butuh penyesuaian baru gabung dengan kita. Masih butuh komunikasi dengan pemain lain,” tuturnya.

“Selain itu masih banyak (evaluasi) seperti diserangan karena belum padu, masih banyak bola-bola tinggi jadi belum padu bener, mudah-mudahan nanti bisa lah buat pertandingan selanjutnya (perbaikan),” katanya.

Selanjutnya Bandung BJB Tandamata akan menghadapi Jakarta Pertamina Fastorn pada Minggu 23 Januari 2022 mendatang. (pra)

Loading...

loading...

Feeds