Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Baleendah

Lokasi terjadinya kecelakaan/Ist

Lokasi terjadinya kecelakaan/Ist

POJOKBANDUNG.com, BALEENDAH- Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Siliwangi tepatnya di depan Komplek Baleendah Permai, Kabupaten Bandung, Jumat (21/1) sekitar pukul 09.30 WIB.


Kecelakaan sepeda motor dengan dump truk ini menewaskan seorang pengendara motor dan satu orang lainnya mengalami luka.

Seorang saksi dalam peristiwa kecelakaan ini, Rina Haryani (43) mengatakan, kecelakaan terjadi di depan Gerbang Komplek Baleendah Permai.

“Saat itu, kendaraan bermotor yang ditumpangi 2 orang mau menyalip truk, tapi tiba-tiba oleng dan pengendara jatuh tepatnya disamping ban belakang truk,” kata Rina.

“Korban langsung meninggal dunia di tempat, karena mendapat luka di kepala. Korban langsung dibawa petugas kepolisian,” ucapnya.

Kapolsek Baleendah, Kompol Sungkowo mengungkapkan, sepeda motor melaju dari arah Ciparay menuju Baleendah dengan kecepatan sedang.

Kecelakaan diduga disebabkan pengendara sepeda motor gagal menyalip dan tersenggol sepeda motor lain yang akan berbelok dan terjatuh.

“Betul, kejadiannya tadi pukul 09.30 WIB. Korban ingin mendahului namun menghadapi speedbump sehingga pengendara sepeda motor terjatuh tepat di samping kendaraan dump truk yang datang dari arah yang sama,” kata Sungkowo.

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor  meninggal dunia sedangkan yang dibonceng mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Al Ihsan Baleendah.

“Masyarakat di imbau agar selalu waspada saat berkendara, roda dua maupun roda empat. Kasus kecelakaan ini kita limpahkan ke Polresta Bandung,” pungkasnya. (fik)

Loading...

loading...

Feeds