Pusdikarmed Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pusat Pendidikan Arteleri Medan (Pusdikarmed) melakukan pencanangan zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi.


Komandan Pusdikarmed, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji mengatakan, salah satu upaya untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi yakni melalui reformasi birokrasi.

Oleh sebab itu pihaknya menggandeng pemerintah setempat serta kepolisian daerah dan unsur lainnya, agar selalu sigap dalam mencegah tindak korupsi.

“Dalam hal ini terpenting adalah kualitas pelayanan publik yang jelas harus ditingkatkan. Sehingga tidak menimbulkan potensi tindak korupsi,” kata Jauhari.

Jauhari menambahkan, di lingkungan Pusdik Armed, saat ini sudah disiapkan lima aplikasi informasi yang sudah bisa diakses oleh masyarakat. Adapun lima aplikasi tersebut yaitu P.I.A , GASS, E-GUNNERS, CMC, GOOGLE FORM.

“Lima aplikasi ini merupakan inovasi digital yang bisa dimanfaatkan oleh semua lapisan termasuk masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana yang turut menghadiri Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pusdikarmed, berterimakasih serta penghargaan kepada Komandan Pusdikarmed yang telah mengundang Pemkot Cimahi.

“Apresiasi dari Pemkot Cimahi kepada kesatuan Pussenarmed Kodiklat TNI AD berkenaan dengan semangatnya dalam pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK), dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini,” kata Ngatiyana. (gat)

Loading...

loading...

Feeds