FIFA Mobile 22 Sudah Bisa Diunduh

Cover utama FIFA Mobile 22 menampilkan bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Cover utama FIFA Mobile 22 menampilkan bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

 POJOKBANDUNG.com- MEMASUKI musim keenamnya, sejumlah pembaruan dilakukan EA SPORTS untuk memberikan sensasi berbeda bagi para penggemar gim FIFA Mobile yang sudah eksis sejak 2016 itu.


Pembaruan dilakukan agar tampilan semakin menarik dan ramah untuk digunakan. Dalam FIFA Mobile 22, cakupan pembaruan dilakukan hampir menyeluruh dari permainan, visual, hingga audio.

Tentunya para gamer dan penggemar sepak bola akan lebih bisa menikmati adrenalin dari keseruan gim FIFA Mobile. Aplikasi EA SPORT FIFA Mobile sudah bisa diunduh di seluruh dunia secara gratis di Apple App Store dan Google Playstore.

Head of EA SPORTS FIFA Mobile Lawrence Koh mengatakan, pembaruan meliputi pada sejumlah aspek dalam gim tersebut seperti teknis permainan, visual, hingga audio. “Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibel,” kata Lawrence Koh, dalam keterangan resminya, Rabu (19/1).

Lawrence mengatakan, tujuannya untuk menikmati permainan di berbagai generasi perangkat seluler. Lawrence melanjutkan, perubahan dari aspek visual  peningkatan gim FIFA Mobile 22 dilakukan hingga mencapai 60 FPS. Hal itu membuat para pengguna gawai terbaru bisa merasakan visual terbaik saat memainkan gim tersebut.

Meski begitu, pengguna bisa mengatur sendiri tingkat visual yang diinginkan sesuai dengan jenis perangkat gawai yang dimiliki. Selain itu, FIFA Mobile 22 menawarkan sensasi permainan dengan penggunaan empat sudut kamera secara real time.

Opsi pembaruan kamera sudah tersedia untuk tendangan ke gawang, tendangan bebas, tendangan sudut, penalti, hingga sejumlah momen dalam permainan. Fitur komentator hingga analisis tim dalam 11 bahasa pun menjadi fitur lain yang disuguhkan dalam FIFA Mobile 22.

Sementara itu, General Manager (GM) EA Tiongkok Jace Yang mengatakan, sejumlah modifikasi pada pembaruan gim FIFA Mobile 22 disuguhkan sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna.

“Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun. Kami telah mendengarkan umpan balik dari pemain di seluruh dunia. Peningkatan fitur baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat seluler,” pungkasnya. (pra)

 

 

Loading...

loading...

Feeds