Bandung Bjb Tandamata Siap Rebut Kemenangan Kedua di PLN Mobile Proliga 2022

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2022 bakal menyajikan pertandingan klasik Bandung bjb Tandamata melawan Jakarta Elektrik PLN.


Bandung bjb Tandamata optimistis dapat merebut kemenangan kedua setelah mempersiapkan diri lebih matang.

Bandung bjb Tandamata sendiri sudah melakukan evaluasi apa yang menjadi kekurangan pada pertandingan sebelumnya melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Hal itu dipersiapkan untuk memberikan permainan terbaik.

“Tim mulai latihan hari Senin, banyak perbaikan kekurangan tehnik ataupun penjagaan kebugaran fisik,” kata pelatih Bandung bjb Tandamata, Agus Irawan, di Bandung.

Agus mengatakan, pertemuan kedua tim selalu menghadirkan pertandingan yang seru dan menghibur Volimania. Apalagi kedua tim dihuni pemain-pemain andal tanah air. Maka dari itu, persiapan matang terus dilakukan untuk membawa kemenangan.

“Perbaikan dilakukan dari apa yang menjadi kekurangan tim, bola-bola tinggi masih kurang dari tim kami, termasuk receive juga, karena pemain outside kita pemain opposite bukan outside murni,” ucap Agus.

Meski demikian, Agus mengaku tidak mempersiapkan strategi khusus. Menurutnya, saat ini Bandung bjb Tandamata masih fokus untuk bisa menambal kelemahan yang dieksploitasi lawan pada pertandingan kedua lalu.

“Lawan PLN kita harus lebih ektra menjaga bola-bola tinggi dan bola cepatnya, karena pola serangan mereka hampir seimbang,” tegasnya.

Laga putri Bandung bjb Tandamata vs Jakarta Elektrik PLN akan dimainkan di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (21/1/2022) pukul 14:00 WIB.

Saat ini Bandung bjb Tandamata sendiri berada pada peringkat empat klasemen sementara dari hasil satu kemenangan dan satu kekalahan. Sementara Jakarta Elektrik PLN berada posisi lima yang tidak pernah menang dari dua laga yang telah dilalui. (pra)

Loading...

loading...

Feeds