Kepergok Maling Motor, Dua Pemuda di Subang Diamuk Warga

Dua orang pemuda babak belur dihajar warga setelah ketahuan hendak maling motor. (ist)

Dua orang pemuda babak belur dihajar warga setelah ketahuan hendak maling motor. (ist)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Dua orang pemuda babak belur dihajar warga setelah ketahuan hendak maling motor. Aksi pelaku dipergoki warga yang curiga setelah melihat gerak geriknya.


Pelaku, Iis warga Kp. Sewo, Desa Karanganyar Kecamatan Pusakanegara Kabupaten Subang, dan Edo warga Kp. Tanjungpura RT. 1/2 Ds. Ujung Gebang Kecamtan Sukra, Kabupaten Indramayu.

Kedua pemuda ini babak belur dihajar massa setelah tertangkap basah hendak mencuri sebuah sepeda motor di Kp. Palawad RT/RW 07/01 Desa Karangsari, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang sekitar pukul pukul 03.00 WIB.

Menurut Kapolres Subang, AKBP Sumarni melalui Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi, kejadian bermula saat kedua pelaku hendak mencuri sepeda motor Honda Scoopy warna putih nopol T 6652 ZR, milik warga Kp. Palawad bernama Marzuki yang diparkir di teras rumah.

“Namun aksi kedua pelaku ini ketahuan oleh saksi yang bernama Rohman. Saksi langsung meneriaki maling, warga yang mendengar terikan saksi langsung rame rame mengejar dan berusaha untuk menangkapnya.Meski sempat kabur pake sepeda motor, karena terjatuh warga pun berhasil menangkapnya,” Edi.

Selanjutnya kedua pelaku diserahkan ke Polsek Binong.

“Kini kedua pelaku telah diamankan di Polsek Binong dan beberapa alat bukti,” ujarnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan petugas yakni, empat buat kunci leter T, yang biasa digunakan pelaku untuk membobol kunci kontak kendaraan, dan satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksi kekahatannya dengan merk Yamaha X-Ride warna hitam.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds