Bupati Subang Periksa Pembangunan Jembatan Gantung, Begini Hasilnya

TINJAU: Kang Jimat bersama Istri Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat di atas jembatan gantung Empangsari, Cikaum Subang. (ist)

TINJAU: Kang Jimat bersama Istri Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat di atas jembatan gantung Empangsari, Cikaum Subang. (ist)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Desa Tanjungsari Timur, Kecamtan Cikaum, Subang, Kamis (13 /1).


Kunker orang nomor satu di Kabupaten Subang ini dalam rangka meninjau pembangunan jembatan gantung yang sempat terputus pada saat banjir lalu.

Kang Jimat sapaan akrab H.Ruhimat bersama Istri Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat didampingi Kepala Desa setempat melintasi di atas jembatan.

“Alhamdulillah, hari ini kita berkesempatan untuk melihat langsung hasil konstruksi bangunan jembatan gantung yang telah usai dibangun,” kata Kang Jimat di sela-sela kunjungannya

Kang Jimat mengatakan, pembangunan jembatan gantung Empangsari kini telah rampung, dan sudah bisa dinikmati oleh warga desa setempat untuk beraktivitas normal kembali.

Kepala Desa H.Ahmad mengucapkan terima kasih atas Jembatan yang telah selesai diperbaiki. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang turut membantu dalam perbaikan jembatan yang kini telah selesai tersebut.

“Hatur nuhun tos dirojong, didukung ku masyarakat, aya nu ngabantos tanagi, artos, liwet, sagalana” kata Ahmad

Turut hadir pada peresmian tersebut Ketua DPRD beserta anggota, Asisten daerah bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Camat, Muspika serta tokoh masyarakat Kecamatan Cikaum.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds