Sehari Terjadi Dua Pembunuhan di Kota Bandung

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam satu hari, jajaran Polrestabes Bandung mengungkap dua kasus pembunuhan di Kota Bandung. Satu di antaranya dilakukan oleh tersangka kepada temannya usai pesta minuman keras (miras).


Peristiwa itu terjadi pada Minggu (9/1) di kawasan Sekelimus Barat, Kota Bandung. Tersangka berinisial L (20) bersama korban berinisial H (34) menenggak miras bersama.

Namun, setelah itu, ada ucapan korban yang membuat tersangka tersinggung. Mereka kemudian terlibat cekcok hingga berkelahi. Korban yang membawa pisau kemudian menusukannya ke bagian dada dan leher korban.

“Tersangka tersinggung dengan ucapan korban. Terjadi perkelahian, kemudian ada penusukan. Tersangka diketahui residivis,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, di Mapolrestabes Bandung, kemarin.

Usai menerima laporan, polisi kemudian menangkap tersangka kurang dari 12 jam. Akibat perbuatannya, L dijerat dengan Pasal 338 jo Pasal 351 Ayat 3 KUHP tentang pembunuhan atau penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Sedangkan peristiwa kedua terjadi di Pasar Caringin, Kota Bandung. Pria berinsial D membunuh korban berinisial H. Semua itu terjadi berawal dari rasa dendam.

“Korban ini pekerjaan buruh harian lepas, ditusuk oleh tersangka. Modusnya untuk sementara ini karena dendam,” pungkasnya.

(radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds