Yuk! Cobain Kelezatan Berbagai Hidangan Bebek ala Bebek Sekawan

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Berburu kuliner lezat di kota Bandung memang tidak ada habisnya. Hampir segala jenis hidangan, jajanan, dan cemilan yang terkenal enak bisa kamu temui di kota ini.


Begitu juga bagi penggemar olahan bebek, tentu tidak boleh ketinggalan. Sekilas mirip dengan ayam, namun nyatanya daging bebek dinilai lebih gurih dan kenyal.

Khasanah kuliner di Bandung akan semakin meriah dengan hadirnya Bebek Sekawan. Bebek Sekawan, hadir dengan resep rahasia yang unik sehingga mampu menghilangkan bau amis. Sebelum digoreng, bebek juga diungkep dalam waktu cukup lama agar bumbu bisa menyerap sempurna.

Bebek edan

Pemilik Bebek Sekawan, Boni mengaku pihaknya menggunakan bahan baku pilihan agar bisa menyajikan menu bebek terbaik yang disukai masyarakat.

“Menu utama sekaligus menu yang paling diminati adalah Bebek Edan dengan olahan bebek ungkeb pedas. Ada juga beberapa menu lainnya seperti bebek pleaching, bebek cobek, bebek cabe hijau dan bakakak juga,” katanya.

Pemilik Bebek Sekawan, Boni

Tempat makan yang berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi No.170, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, memberi harga relatif ramah dikantong sehingga bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Harga menu di Bebek Sekawan mulai Rp30 ribu.

Menurut Boni, tempat yang baru ia ini terasa lebih lengkap nuansanya, pasalnya Bebek Sekawan ini berkerjasama dengan Sonowae Coffe. Meski begitu ia tetap menomor satukan visi mengembangkan olahan bebek.

“Bebek Sekawan ini merupakan cabang dari De Waas Resto yang berada di Bojong Koneng atas,” ucapnya.

Bebek Sekawan ini buka setiap hari dari pukul 10:00 WIB sampai 23:00 WIB lanjutnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Jabar Surplus Stok Pangan Jelang Libur Nataru

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memastikan ketersediaan stok 11 komoditas pangan strategis di 27 kabupaten/kota menjelang Libur …
ribuan buruh dmeo depan gesat

UMK 2023 di Jabar Resmi Ditetapkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi menetapkan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) di Jawa Barat tahun 2023 pada …

Tangis Haru Antar Jenazah Aipda Sofyan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Peristiwa bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar pada Rabu pagi (7/12), menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban, …