12 Destinasi Kece Badai buat Dikunjungi di 2022, Pesan Tiket Pesawatnya di TTS 12.12 Sale!

TTS 12.12 Sale hadir di saat yang tepat ketika pariwisata berangsur-angsur pulih. Dengan dibukanya kembali koridor pariwisata internasional, pilihan perjalanan untuk kepentingan wisata atau lainnya pun semakin terbuka lebar.

TTS 12.12 Sale hadir di saat yang tepat ketika pariwisata berangsur-angsur pulih. Dengan dibukanya kembali koridor pariwisata internasional, pilihan perjalanan untuk kepentingan wisata atau lainnya pun semakin terbuka lebar.

POJOKBANDUNG.com – Rencanakan liburan yang aman dan nyaman di tahun 2022 bersama tiket.com, OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric di Indonesia, karena tiket.com tengah menggelar sebuah program TTS (12.12 Sale) yang berlangsung mulai 08 Desember hingga 15 Desember.


Menurut Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, “TTS 12.12 Sale hadir di saat yang tepat ketika pariwisata berangsur-angsur pulih. Dengan dibukanya kembali koridor pariwisata internasional, pilihan perjalanan untuk kepentingan wisata atau lainnya pun semakin terbuka lebar. Kini, masyarakat memiliki banyak pilihan dalam genggaman dan dapat mulai berencana untuk mengunjungi destinasi impian secara matang. tiket.com siap dengan memberikan potongan harga menggiurkan agar perjalanan liburan impian tidak membuat kantong pun jebol”.

Sebagai referensi, tiket.com merekomendasikan 12 destinasi kece badai yang wajib visit di tahun 2022:

Menikmati Kuliner dan Budaya di Palembang

Kota Palembang terkenal dengan destinasi wisata beragam. Mulai dari Jembatan Ampera, Pulau Kemaro, Pagoda sembilan lantai, Klenteng Hok Tjing Rio, hingga wisata kuliner yang menggugah selera, salah satunya yaitu Pempek Palembang. Segera jelajahi kota Palembang sebagai bagian dari wishlist tahun 2022.

Mengunjungi Kota Gudeg, Yogyakarta

Rehat sejenak di kota Yogyakarta. Nikmati alam serta budaya sambil bermalam di vila estetik cantik penuh pesona. Kunjungi Taman Sari Yogyakarta, Pantai Kukup, Kaliadem, Bukit Kali Kuning, Museum Ullen Sentalu, Taman Pelangi, Upside Down World, hingga Hutan Mangrove Kulon Progo. Untuk yang hobi bersepeda, saat ini Yogyakarta juga jadi salah satu destinasi favorit untuk bersepeda sambil menikmati keindahan alam.

Daratkan Kaki dan Jelajahi Kota Medan

Sebagai ibu kota, Medan merupakan pusat pemerintahan provinsi Sumatera Utara. Sebagian besar wilayah Kota Medan merupakan dataran rendah yang merupakan tempat pertemuan dua sungai, yaitu Sungai Babura dan Sungai Deli. Masyarakat yang baru pertama kali ke Medan disarankan untuk menjelajahi Istana Maimun, Tjong A Fie Mansion, Merdeka Walk, Gedung London Sumatra, Masjid Raya Al-mashun, Vihara Gunung Timur, serta Kuil Shri Mariamman. Tambahkan juga ke dalam agenda, yaitu sederetan kuliner yang menggugah selera, seperti Soto Medan, Bolu, hingga durian.

Penuhi Rasa Kangen ke Kota Pahlawan, Surabaya

Gunakan aplikasi tiket.com untuk memanfaatkan beragam diskon dan juga berbagai macam produk demi kenyamanan perjalanan. Mulai dari sewa mobil, car transfer, booking hotel, hingga mengunjungi berbagai destinasi wisata terkenal dari Surabaya. Beberapa rekomendasi tiket.com adalah Kampung Arab, Kelenteng Sanggar Agung, Tugu Pahlawan, Museum 10 November, Patung Suro dan Boyo, Food Junction Grand Pakuwon, Kebun Binatang Surabaya, Hotel Majapahit, hingga Ekowisata Mangrove.

Loading...

loading...

Feeds