Brand Lokal Satu Ini Mampu Eksis Selama 20 Tahun

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Berkembang selama 20 tahun, 3Second mampu pertahankan pasar fesyen lokal. Seiring dengan perkembangan zaman kini 3Second tak hanya menyasar teenager saja melainkan family.


Hal tersebut, menjadikan 3Second terus berinovasi menjadi family store. Untuk pertama kalinya 3Second Family Store hadir di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dengan desain family store tiga lantai warga Lembang bisa dengan puas berbelanja.

Head Of Local Promotion 3Second Family Store Lembang, M. Dadan Sofyan menyebut, untuk pembukaan akan diberikan voucher diskon 50% bagi pengunjung yang datang.

“Kami memiliki banyak sekali diskon sebenarnya, tapi dimasa grand opening saat ini kami akan memberikan diskon untuk konsumen khusus 50%, karena ini sangat terbatas jadi kalau bisa secepatnya datang saja dan ini hanya berlaku sampai 11 Desember 2021,” ucapnya kepada wartawan di lokasi, Sabtu (4/12/2021).

Ia menyebut, 3Second Family store menyediakan pilihan produk fesyen yang lengkap untuk seluruh keluarga mulai dari dewasa, remaja hingga anak-anak. 3Second Family Store Lembang yang diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group.

“Jadi brand yang ada disini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan juga Hanna Hijab. Untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja loh, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu, Sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi. Di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya,” imbuhnya.

 

Dadan menyebut, 3Second Family Store selalu berusaha untuk berinovasi terhadap desain sehingga menciptakan momen tanpa harus menunggu momen. “Seperti contohnya sekarang mau natal dan tahun baru tapi kita gak mengeluarkan segmen produk khusus karena memang sejak awal desain kita selalu berganti-ganti, jadi tidak bisa menunggu momen karena perputaran fesyen itu cukup cepat,” jelasnya.

Ia juga menegaskan, produk di 3Second Family Store selalu memberikan kenyamanan tanpa mengurangi kualitas. “Persaingan dengan brand lokal saat ini sudah banyak sekali tapi kami bersyukur masih tetap bisa eksis sebagai brand lokal lama,” jelasnya.

Salah produk dari Famo yang menjadi unggulan ada jaket high quality garment yang diperuntukan untuk laki-laki, namun bagi perempuan pun tetap cocok dengan perpaduan warna yang lebih cerah. Famo sendiri memiliki ciri khas warna casual yang tetap cocok untuk digunakan ke acara semi formal.

Kenyamanan saat digunakan tak usaha diragukan lagi, teruma saat sedang musim dingin seperti ini jaket Famo yang ada di 3Second Family Store Lembang adalah pilihan yang tepat.

(*)

Loading...

loading...

Feeds