Kasus Covid-19 di KBB Tinggal 4 Orang

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyisakan 4 orang.


Berdasarkan data Satgas Covid-19 KBB, total kasus konfirmasi positif Covid-19 mencapai 19.135 dan 18.865, diantaranya telah dinyatakan sembuh. Sementara itu, 266 orang meninggal dunia.

Sementara itu, dari total 9.037 RT di Bandung Barat sebanyak 9.033 RT berada pada zona hijau, zona kuning 4 dan untuk zona merah serta oranye nihil.

Juru bicara Satgas Covid-19 Bandung Barat, Agus Ganjar Hidayat menjelaskan, 4 orang warga yang saat ini terpapar Covid-19 menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

“Tidak ada yang menjalani perawatan di rumah sakit, semuanya menjalani isolasi mandiri,” katanya, Jumat (26/11).

Ia menambahkan, sejauh ini Pemkab Bandung Barat terus berupaya menekan laju kasus Covid-19 dengan mengoptimalkan akselerasi percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

“Selain itu sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga terus dilaksanakan,” sebutnya.

Ia mengimbau, masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan disiplin walaupun jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat terus melandai.

“Jangan kendor menerapkan protokol kesehatan jaga diri, keluarga dan lingkungan dari paparan Covid-19,” pungkasnya. (kro)

Loading...

loading...

Feeds